Sukses

7 Potret Cara Penyajian Makanan Nyeleneh Ini Bikin Enggak Jadi Lapar

Liputan6.com, Jakarta Cara penyajian makanan adalah salah satu bagian penting dari hidangan. Cara penyajian atau yang biasa disebut plating ini didesain semenarik mungkin agar bisa menggugah selera makan. Maka biasanya para chef akan menyajikan di atas piring yang indah.

Pada umumnya piring besar dengan hiasan berupa buah dan sayur jadi pilihan. Bahkan penyajian makanan yang rapi dan indah menjadi penilaian lebih bagi para pecinta kuliner. Semakin unik makanan disajikan, maka kualitas makanan juga diakui. 

Tak heran dalam beberapa kontes makanan, cara penyajian makanan jadi nilai tambah. Namun tak semua orang menaruh perhatian lebih pada penyajian makanan. Beberapa tempat makan menyajikan makanan dengan tampilan yang aneh dan nyeleneh.

Bukan menambah nafsu makan, cara penyajian makanan yang nyeleneh itu bikin enggak jadi lapar. Berikut 7 potret cara penyajian makanan, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Sabtu (8/5/2021).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 8 halaman

1. Enggak ada piring, tempat di bawah monitor ini bisa jadi solusi tempat makan.

3 dari 8 halaman

2. Penyajian makanan ala zombie ini tampak seram, jadi bikin takut yang makan.

4 dari 8 halaman

3. Daging Slice ini bisa membuat barbie tampak stylish dan anggun.

5 dari 8 halaman

4. Kalau haus penggennya minum, tapi minuman ini malah bikin mikir keras.

6 dari 8 halaman

5. Spaghetti disajikan di dalam bola lampu, lihat bentuknya bikin enggak jadi laper.

7 dari 8 halaman

6. Makanan yang berbentuk sepatu ini yakin kamu mau makan?

8 dari 8 halaman

7. Minuman dicampur pizza, burger, sosis dan makanan lainnya ini membuat bingung yang makan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.