Sukses

6 Editan Foto Jose Mourinho Jika Tinggal di Indonesia Ini Kocak

Liputan6.com, Jakarta Nama Jose Mourinho sedang ramai diperbincangkan pencinta sepak bola. Hal itu dikarenakan pelatih berpaspor Portugal tersebut baru saja ditunjuk sebagai pelatih AS Roma untuk musim depan. Kesediaan Mourinho melatih II Lupi membuat berita tentang dirinya kembali jadi sorotan.

Terlepas dari berita Jose Mourinho resmi melatih AS Roma, sosok pelatih eks Real Madrid ini memang identik dengan kontroversi. Oleh sebab itu, foto Jose Mourinho kerap dijadikan bahan editan foto oleh para pencinta sepak bola. Hasil kreasi editan foto Jose Mourinho ini menyita perhatian sehingga viral di media sosial. 

Salah satu konten kreator yang kerap edit foto Jose Mourinho adalah Indra Hakim. Indra selalu bisa mengundang gelak tawa dengan hasil kreasi editan foto pelatih berusia 58 tahun tersebut layaknya tinggal di Indonesia. Kocaknya hasil editan Indra Hakim ini berhasil menghibur netizen Tanah Air.

Penasaran kan dengan hasil editan foto Jose Mourinho jika tinggal di Indonesia? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, editan foto Jose Mourinho jika tinggal di Indonesia, Sabtu (8/5/2021).

2 dari 7 halaman

1. Begini jadinya jika Jose Mourinho jadi pelatih Persija gantikan Sudirman.

3 dari 7 halaman

2. Nah, kalau ini eks pelatih Real Madrid lagi bikin es permen karet.

4 dari 7 halaman

3. Editan foto Jose Mourinho jadi satpam ini berhasil mengundang gelak tawa.

5 dari 7 halaman

4. Begini potret Jose Mourinho saat diedit jadi pembina pramuka.

6 dari 7 halaman

5. Ketika ada waktu luang, Jose Mourinho memilih untuk jadi driver ojek online.

7 dari 7 halaman

6. Jose Mourinho sebelum resign dari PNS nih guys.