Sukses

Sang Majikan Meninggal, Kucing Ini Tak Henti Nangis Sampai Tidur di Kasur Pemiliknya

Sang kucing merasa sangat kehilangan majikannya.

Liputan6.com, Jakarta Kucing adalah salah satu hewan peliharaan yang peka dan selalu membuat pemiliknya merasa gemas. Dipelihara bertahun-tahun oleh majikannya, membuat kucing merasa sangat dekat dengan majikannya. Bahkan bisa dikatakan kucing tersebut adalah bagian dari keluarga majikannya.

Tak hanya manusia, kucing juga bisa menunjukkan sikap manjanya kepada sang majikan. Bagi pecinta kucing tentunya sudah hafal dengan gerak gerik kucing menggemaskan ketika sedang lapar ataupun ingin manja kepada majikan. 

Bahkan kucing juga bisa merasa kehilangan jika ditinggal oleh majikannya. Baik ditinggal sementara ataupun ditinggal selama-lamanya. Banyak kisah pilu tentang hewan yang ditinggal majikannya, salah satu kisah yang sudah mendunia adalah Kisah anjing Hachiko di Jepang.

Kisah pilu serupa dialami oleh kucing yang belum lama ini melintasi linimasa FYP. Kucing oranye tersebut merasa sangat kehilangan majikannya yang sudah meninggal dunia. Sang kucing sampai menangis hingga mogok makan dan selalu ingin tidur di kasur majikannya.

Kisah pilu kucing yang ditinggal majikan selama-lamanya ini dilansir Liputan6.com dari laman TikTok @ptriyunitaa pada Sabtu (8/5/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kisah Kucing Ditinggal Majikan

Sikap kucing ketika kehilangan majikannya pasti terlihat sangat berbeda. Tak hanya manusia yang merasa sedih, seekor kucing yang sudah hidup bareng majikannya selama bertahun-tahun pasti merasa kehilangan ketika majikannya meninggal dunia.

Bahkan tak dipungkiri jika seekor kucing paham jika dirinya tidak bisa melihat majikannya untuk selama-lamanya. Sang kucing merasa kehilangan bahkan tak henti nangis hingaa terlihat murung karena ditinggal sang majikan.

@ptriyunitaa

me and tatan miss you mimo✨🥰 @f13n4ch #kucingoren

♬ day and night - isstea

Dalam video tersebut terlihat sang kucing tak mau beranjak dari samping makan sang majikannya. Sang kucing terlihat murung dan merasa bahwa sang majikan sudah tidak bisa ia temua selama-selamanya.

Sang pemilik akun pun menuliskan bahwa kucingnya tak henti menitikkan air mata setelah kehilangan majikannya. Bahkan sang pemilik akun juga abadikan momen saat kucingnya tidur di kasur sang majikan dan tak ingin beranjak. Terlihat sepertinya sang kucing sangat sayang dan kehilangan majikannya.

Lantaran banyak warganet yang ikut khawatir dengan kondisi sang kucing, sang pemilik akun kemudian unggah video lanjutan yang memperlihatkan bahwa kondisi kucingnya sudah lebih baik.

3 dari 4 halaman

Lebih Baik

@ptriyunitaa

Reply to @rim_yun13 terimakasih semuanya atas doa doanya🤍🥰 tatan alhamdulillah makannya sudah normal lagi sekarang🙏✨😻 #kucingoren #smartcat

♬ first love x orange - shikigami.

Dalam video bagian kedua ini, sang pemilik akun menuliskan bahwa kucing peliharaannya makannya sudah kembali normal. Walaupun masih terlihat sedih dan murung, sang kucing terlihat lebih baik karena ditenangkan oleh ayah sang pemilik akun.

“terimakasih semuanya atas doa doanya🤍🥰 tatan alhamdulillah makannya sudah normal lagi sekarang🙏✨😻.” Tulis sang pemilik akun.

Ayah sang pemilik akun terlihat berusaha untuk menenangkan kucing peliharaannya walaupun selama ini kucing tersebut tidak dekat dengan dirinya. Kucing orange yang menggemaskan ini rupanya juga ingin mendapatkan ketenangan setelah kehilangan sang majikan.

4 dari 4 halaman

Komentar Warganet

Video yang diunggah pada 6 Mei 2021 ini sudah ditonton lebih dari 1 juta kali dan dibagikan lebih dari seribu kali. Video tersebut mendapatkan 189 ribu likes dari para pengguna TikTok dan ada sekitar dua ribu komentar dibubuhkan warganet pada kolom komentar unggahan tersebut.

“Paling lemah kalo soal perkucingan.” Tulis Rimyun disertai emot nangis dan love.

“Kenapa ya liat kucing sedih tu bawaannya ikut sedih trus. Mana gabisa bahasa koceng.” Kata Fee disertai emot sedih.

“Paling gakuat liat hewan yg sayang bgt sama manusia, begitu juga manusia yg sayang bgt sama hewan nanti yg ada malah begini.” Timpal rositaanwarhsn disertai emot sedih.

“Alfatihah buat almarhum dan semoga kucing nya sehat selalu.” Imbuh Helmita Chantyka-87 disertai emot nangis.

“Mukanya ga memperlihatkan dia sedih tpi air matanya sllu mengalir.” Tambah Astri Anngsh disertai emot sedih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini