Sukses

7 Artis Tanah Air Ini Jadi Pengisi Suara Film Nussa, Pengalaman Berkesan

Liputan6.com, Jakarta Film Indonesia selalu mengalami peningkatan dari segala sisi. Bahkan film Indonesia tak kalah menarik dengan film luar dan mempu bersaing dengan sederet film luar negeri. Tak hanya itu, Indonesia juga akan menayangkan film animasi berjudul Nussa yang akan tayang di bioksop tahun 2021.

Sebelum menjadi film, Nussa adalah sebuah serial animasi yang tayang seminggu sekali tepatnya setiap hari Jumat di Kanal YouTube Nussa sejak November 2018. Namun sejak 2019, Nussa sudah tayang di beberapa jaringan televisi. Serial animasi tersebut merupakan serial karya anak bangsa yang menyimpan banyak pesan dibalik tayangan setiap episodenya. 

Masyarakat Indonesia patut berbangga karena serial animasi Nussa tersebut merupakan serial animasi pertama karya anak bangsa. Segera tayang di bioskop, tak sedikit pecinta Nussa yang menunggu film Nussa tayang di bioskop. Bahkan sederet pengisi suara film Nussa pun antusias menyambut film tersebut di bioksop.

Sederet artis Indonesia yang didapuk menjadi pengisi suara film Nussa ungkap rasa bahagiannya menjadi bagian dari produksi film Nussa di laman Instagram, salah satunya adalah Maudy Koesnaedi.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang sederet artis Indonesia yang didapuk jadi pengisi suara film Nussa, Sabtu (8/5/2021).

2 dari 8 halaman

1. Fenita Arie didapuk menjadi pengisi suara ibu Nussa yang penyayang, baik hati dan juga perhatian.

3 dari 8 halaman

2. Raisa Andriana pun ikut mewarnai film Nussa dengan mengisi suara tokoh Ibu Anggi yang merupakan wali kelas Nussa di sekolah.

4 dari 8 halaman

3. Dewi Sandra juga terlibat dalam film Nussa yang akan segera tayang di bioksop. Dewi Sandra didapuk mengisi suara Tante Dewi yang merupakan adik dari Mama Nussa.

5 dari 8 halaman

4. Selanjutnya adalah Maudy Koesnaedi yang terpilih mengisi suara Mama Jonni, teman Nussa.

6 dari 8 halaman

5. Asri Welas juga jadi pengisi suara film Nussa lho. Asri Welas dipilih jadi pengisi suara Bibi Mur yang merupakan asisten rumah tangga Jonni.

7 dari 8 halaman

6. Aktor senior Opie Kumis juga didapuk jadi pengisi suara Babe Jaelani yang merupakan penjaga sekolah Nussa yang humoris.

8 dari 8 halaman

7. Widuri Puteri, buah hati Dwi Sasono dan Widi Mulia juga ikut terlibat dalam film Nussa. Widuri mengisi suara Syifa, sahabat Nussa.