Sukses

6 Cara Nabung ala Netizen Ini Kelewat Unik, Bentuk Celengan Jadi Sorotan

cara nabung ala netizen ini nyelenehnya kebangetan.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial selalu terdapat banyak konten unik dan mengundang perhatian. Seperti konten tentang cara menabung yang unik para netizen Tanah Air. Ya, netizen kerap mengunggah cara unik mereka dalam menabung yang terkadang bisa menginspirasi banyak orang.

Mulai dari menabung dengan metode menata uang layaknya astor hingga menabung uang receh di galon, menjadi bukti cara unik dalam menabung ini jadi sorotan. Cara menabung yang unik ini nyatanya cukup membuat banyak orang yang melihatnya jadi ingin ikut menabung dengan cara serupa. 

Saking uniknya, cara menabung ala netizen tersebut viral di media sosial. Banyak netizen senyum-senyum melihat potret tabungan yang kreatifnya kebangetan. Cara menabung yang unik ini menjadi sorotan sehingga membuat banyak orang terinspirasi untuk ikut menabung.

Penasaran kan dengan cara menabung ala netizen yang kelewat unik? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, cara menabung ala netizen yang kelewat unik, Sabtu (8/5/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Cara menabung metode astor nih guys.

3 dari 7 halaman

2. Ketika galon tidak terpakai, di situlah naluri menabung dimulai.

4 dari 7 halaman

3. Tabungan yang cocok digunakan pas akhir bulan.

5 dari 7 halaman

4. Cara menabung low budget ala anak kosan nih guys.

6 dari 7 halaman

5. Punya banyak receh? Simpan aja di bak air.

7 dari 7 halaman

6. Nabung receh Rp500 pun malah sekilas mirip emas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.