Sukses

4 Zodiak yang Paling Heboh saat Mudik Lebaran, Bawaannya Seabrek

Para zodiak ini selalu butuh waktu lama untuk packing barang.

Liputan6.com, Jakarta Setiap menjelang lebaran, momen mudik menjadi salah satu momen tak terlupakan. Lelah di perjalanan jauh rasanya akan terbayar setelah berhasil bertemu dengan keluarga di kampung halaman.

Ketika mudik lebaran, banyak barang yang harus dibawa. Mulai dari baju-baju hingga oleh-oleh untuk keluarga. Saking riuhnya, kadang kala ada saja barang yang masih tertinggal di perantauan dan tak terbawa pulang. 

Berdasarkan astrologi, beberapa zodiak berikut ini diketahui selalu menjadi sosok yang heboh jika sudah berkaitan dengan mudik lebaran. Menjadi salah satu liburan yang paling dinanti, para zodiak ini pun selalu menyiapkan barang bawaan seabrek setiap pulang kampung.

Siapa sajakah mereka? Berikut ulasan selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh liputan6.com, Sabtu (8/5/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Leo merupakan zodiak yang paling ribet jika sudah berkaitan dengan pergi jauh selama beberapa hari. Bahkan, hanya untuk sekedar staycation di akhir pekan saja ia bisa membawa stok baju yang cukup untuk seminggu. Apalagi kalau mudik lebaran yang bisa sampai seminggu? Tentunya sudah terbayang betapa rempongnya para Leo mempersiapkan barang-barang yang hendak dibawa pulang ke kampung halaman.

3 dari 5 halaman

Taurus (20 April - 20 Mei)

Berkumpul bersama keluarga merupakan momen yang indah sekaligus manis bagi para Taurus. Maka dari itu, zodiak satu ini selalu mempersiapkan banyak oleh-oleh untuk keluarganya di kampung halaman. Bagi mereka, berbagi dengan keluarga di momen Lebaran sudah menjadi sebuah kewajiban tersendiri.

 

4 dari 5 halaman

Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Capricorn adalah salah satu zodiak yang paling pandai dalam membuat rencana. Termasuk di antaranya dalam hal persiapan mudik. Ketika orang lain santai, ia memang nampak ribet. Namun dibalik itu semua, tak ada satupun hal yang tertinggal karena zodiak satu ini sudah membereskan barang-barangnya sejak jauh-jauh hari.

 

5 dari 5 halaman

Virgo (23 Agustus - 22 September)

Sebagai seorang perfeksionis, Virgo ingin selalu tampil maksimal dalam berbagai kesempatan. Maka dari itu, zodiak satu ini pasti selalu punya banyak barang bawaan ketika mudik. Ia tak ingin ada barang yang ketinggalan sehingga membuatnya cemas atau khawatir selama mudik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.