Sukses

7 Inspirasi Tato dari Karya Lukisan Terkenal Ini Kreatif Banget

Karya tato yang terinspirasi dari lukisan terkenal ini berhasil curi perhatian netizen.

Liputan6.com, Jakarta Tak sedikit yang menyebut jika tato merupakan sebuah karya seni. Bisanya bagi si pemilik tato, mereka sengaja membuat tato dengan makna yang cukup berarti.

Akan tetapi tak sedikit pula yang memilih desain tato karena keunikannya serta warna yang cukup beragam. Pasalnya, saat ini tato bukan hanya bisa dibuat dengan tinta hitam saja.

Bahkan, seorang seniman tato bernama Hakan Adik asal Turki bahkan berkreasi dalam membuat sebuah tato. Melalui akun Instagram pribadinya, Hakan kerap membagikan hasil karya tatonya yang terinspirasi dari berbagai lukisan terkenal hingga karakter-karakter anime ternama.

Hasil karya tato milik Hakan ini pun langsung mencuri perhatian publik. Tak sedikit netizen yang turut memuji tato karya Hakan yang dianggap cukup unik.

Enggak percaya? Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @hakanadik, berikut ini beberapa hasil karya tato Hakan yang terinspirasi dari lukisan terkenal, Sabtu (8/5/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Kamu pasti sudah tak asing lagi dengan lukisan Mona Lisa ini kan?

3 dari 8 halaman

2. Hakan sendiri telah cukup lama berprofesi sebagai seniman tato.

4 dari 8 halaman

3. Ia kerap mengkreasikan lukisan-lukisan terkenal menjadi karya seni tato.

5 dari 8 halaman

4. Namun, bukan hanya mengkreasikan lukisan terkenal saja, akan tetapi ia juga kerap membuat tato dengan karakter-karakter terkenal.

6 dari 8 halaman

5. Karya seni tato yang dibuat oleh Hakan sendiri sering kali mencuri perhatian netizen.

7 dari 8 halaman

6. Pasalnya, tato yang dibuat oleh Hakan sendiri bukan hanya terlihat sangat mirip dengan lukisan terkenal namun juga detail penuh warna.

8 dari 8 halaman

7. Bukan hanya membuat tato yang terinspirasi dari lukisan, namun ia juga memilih untuk membuat dalam style yang minimalis serta color realism.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.