Sukses

Jadi Salah Satu Sinetron Terpanjang, Ini 7 Potret Terbaru Pemain Cinta Fitri

14 tahun berlalu sejak awal penayangan, ini kabar terbaru para pemain Cinta Fitri.

Liputan6.com, Jakarta Bagi pecinta sinetron mungkin sudah tak asing lagi dengan judul sinetron Cinta Fitri. Sinetron yang tayang perdana pada 9 April 2007 ini pun menjadi salah satu sinetron terpanjang.

Pasalnya, sinetron SCTV satu ini memiliki jumlah episode mencapai 1.002 dalam 7 musim yang tayang sejak 2007 hingga 2011. Tak hanya menjadi salah satu sinetron terpanjang saja, akan tetapi para pemain dalam sinetron Cinta Fitri ini juga langsung mencuri perhatian masyarakat. 

14 tahun berlalu sejak awal penayangannya, beberapa pemain dalam sinetron Cinta Fitri ini masih aktif berkarier di dunia hiburan Tanah Air. Namun, ada pula yang memilih untuk lebih fokus pada keluarga kecilnya hingga melebarkan sayap di dunia bisnis.

Penasaran mengenai kabar terbaru beberapa pemain Cinta Fitri? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret terbaru pemain Cinta Fitri, Minggu (9/5/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Shireen Sungkar yang berperan sebagai Fitri saat ini lebih fokus pada keluarga kecilnya serta bisnis yang dijalani. Ia juga kerap mengunggah momen bersama keluarga di media sosial.

3 dari 8 halaman

2. Teuku Wisnu yang kini menjadi suami Shereen pun masih aktif di media sosial. Namun, ia memang sudah jarang terlihat bermain sinetron di layar kaca.

4 dari 8 halaman

3. Akting Dinda Kanyadewi selalu berhasil membuat banyak penonton merasa gemas. Ia juga masih aktif menjadi aktris bahkan bermain dalam sinetron Samudra Cinta.

5 dari 8 halaman

4. Tampil dengan hijab, gaya Donita kini sering curi perhatian. Istri Adi Nugroho ini pun lebih aktif pada bisnis dan keluarga serta channel YouTube pribadi.

6 dari 8 halaman

5. Masih aktif bermain sinetron, Adly Fairuz juga tengah berbahagia dengan hadirna anak pertama dari pernikahannya dengan Angbeen Rishi.

7 dari 8 halaman

6. Jarang muncul di layar kaca, Verlita Evelyn memilih fokus pada keluarga kecilnya. Namun ia tetap aktif membagikan kegiatan di media sosial.

8 dari 8 halaman

7. Pemeran Bram yang dimainkan oleh Iqbal Pakula juga saat ini masih aktif berakting. Melalui akun Instagram pribadinya, ia kerap membagikan potret saat di balik layar syuting sinetron.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini