Sukses

6 Potret Kebersamaan Laudya Cynthia Bella dan Ibunda, Penuh Kehangatan

Liputan6.com, Jakarta Nama Laudya Cynthia Bella tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Artis berusia 33 tahun ini sudah malang melintang di industri hiburan Tanah Air sejak tahun 1994. Sepanjang kariernya ia sudah membintangi ragam judul sinetron dan layar lebar hingga mengepakkan sayap menjadi seorang penyanyi.

27 tahun aktif di industri hiburan, Laudya Cynthia Bella sudah banyak menorehkan prestasi. Perjalanan kariernya yang hampir 30 tahun di industri hiburan membuatnya semakin dicintai para penggemar karena pencapaiannya yang diraihnya sejak tahun 1994. 

Menjadi seorang publik figur, kehidupan mantan kekasih Raffi Ahmad ini tak lepas dari perhatian publik. Tak hanya kariernya, kehidupan pribadinya pun kerap menjadi sorotan, apalagi kebersamaan bersama anggota keluarga dan orang tuanya.

Laudya Cynthia Bella sangat dekat dengan orang tuanya. Melalui laman Instagramnya, Bella cukup sering unggah kebersamaan bareng ayah dan bundanya. Bersama sang ibunda, artis kelahiran Bandung ini terlihat sangat kompak dan penuh kehangatan.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret kebersamaan Laudya Cynthia Bella dan ibunda yang penuh kehangatan, Minggu (9/5/2021).

2 dari 7 halaman

1. Begini potret kebersamaan Laudya Cynthia Bella dan ibunda yang penuh kehangatan.

3 dari 7 halaman

2. Artis berusia 33 tahun ini cukup sering habiskan waktu bareng ibunda walaupun tengah sibuk dengan aktivitas syuting atau project lainnya.

4 dari 7 halaman

3. Sahabat Zaskia Sungkar ini memang terlihat sangat dekat dengan orang tuanya, apalagi dengan ibunda.

5 dari 7 halaman

4. Bella selalu abadikan momen bareng ibunda di Instagram saat tepat hari ulang tahun ibunda ataupun momen perayaan lainnya.

6 dari 7 halaman

5. Sikap manis kepada ibunda kerap menyita perhatian dan banjir pujian dari warganet.

7 dari 7 halaman

6. Bahkan tak sedikit warganet yang memuji paras ibunda Bella yang awet muda di usianya yang sudah menginjak kepala 6.