Sukses

Terlihat Jutek, 5 Zodiak Ini Sebenarnya Baik Hati

Banyak orang yang salah mengira, bahwa sederet zodiak ini adalah orang yang jahat.

Liputan6.com, Jakarta Penampilan memang dapat mencerminkan seperti apa kepribadian seseorang. Namun tak jarang pula, ada orang-orang yang sifatnya ternyata bertolak belakang dari tampilan luarnya ataupun kata-katanya.

Ada orang yang terkesan ramah dan berkata-kata manis namun ternyata ia tak sebaik kelihatannya. Begitu pula ada orang yang terlihat jutek, namun ternyata memiliki hati yang baik. Seperti ungkapan yang mengatakan 'Jangan menilai buku dari sampulnya'. 

Demikian pula halnya dengan beberapa zodiak ini. Para pemilik beberapa zodiak ini memang kerap terlihat jutek. Namun jika diperhatikan, rupanya ia memiliki hati yang baik. Banyak orang yang salah mengira, bahwa ia adalah orang yang jahat. Namun setelah mengenal lebih dekat, ternyata hatinya sangat baik.

Apakah kamu termasuk di antaranya? Berikut 5 zodiak yang terlihat jutek, namun sebenarnya baik hati, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Minggu (9/5/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Scorpio

Orang dengan zodiak Scorpio dikenal punya kepribadian yang terkesan misterius. Si kalajengking ini seakan membatasi dirinya dari orang lain. Ia bahkan sangat berhati-hati memilih seseorang sebagai teman dekatnya. Tak jarang pula sikapnya terlihat jutek kepada orang lain.

Namun bukan berarti Scorpio adalah orang yang tak baik. Kata-kata yang terucap dari mulutnya memang kerap terdengar pedas, tapi jika diperhatikan, ia memiliki kepedulian terhadap orang lain. Scorpio memiliki hati yang sangat baik.

3 dari 6 halaman

2. Leo

Pemilik zodiak Leo sebenarnya cukup ramah. Namun sesuai dengan lambangnya yaitu singa, Leo akan berubah jadi agresif dan jutek ketika dibuat marah. Orang yang tak mengenalnya terkadang salah paham dan mengira ia bukan pribadi yang baik.

Padahal Leo bukanlah tipikal orang yang selalu jutek dan susah didekati. Zodiak ini memiliki hati yang baik. Bahkan ia bisa sangat baik kepada orang yang bersikap baik padanya. Selain itu, Leo juga tahu bagaimana caranya bersikap baik kepada orang tua.

4 dari 6 halaman

3. Aries

Aries dikenal sebagai orang yang blak-blakan. Jika tak suka, maka ia akan mengatakan tak suka. Hal ini membuat pemilik zodiak ini terkesan jutek. Terlebih jika sudah marah, maka ia akan terlihat sangat mengerikan.

Namun bukan berarti seorang Aries adalah pribadi yang buruk. Meski terkesan jutek, ia adalah orang yang baik hati. Orang-orang yang dekat dengannya akan mengerti dengan karakternya tersebut.

5 dari 6 halaman

4. Gemini

Seorang Gemini memang kerap tampil ceria dan pandai bersosialisasi. Namun ia juga punya mood yang gampang berubah-ubah. Hal ini terkadang membuat ia terkesan jutek. Namun sebenarnya ia hanya jutek ketika sedang diganggu atau saat suasana hatinya kurang baik saja.

Jika moodnya sudah baik, maka ia akan kembali menjadi orang yang menyenangkan. Gemini akan jadi orang sangat baik kepada orang yang juga baik terhadapnya.

6 dari 6 halaman

5. Sagitarius

Sagitarius sering terlihat ceria tapi juga apa adanya saat bicara. Ketika ia merasa tersinggung, maka keluarlah sifat juteknya. Sagitarius biasanya juga terkesan jutek pada orang-orang yang memang kurang ia sukai.

Namun sebenarnya, ia adalah orang yang punya hati baik. Ketika Sagitarius sudah menyayangi seseorang, maka ia akan mencurahkan segalanya untuk orang tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini