Sukses

Emil dan Pepeng Dikabarkan Hengkang, Ini 6 Momen Kompak Band Naif 25 Tahun Bersama

Liputan6.com, Jakarta Kabar kurang menyenangkan datang dari band legendaris Indonesia, Naif. Band yang terbentuk pada tanggal 22 Oktober 1995 ini personilnya terdiri dari David (vokal), Emil (bass), Jarwo (gitar), Pepeng (drum), dan Chandra (keyboard). 

Namun pada tahun 2003, Candra keluar karena ingin mengembangkan karier sesuai bidang akademisnya. Dan baru-baru ini, santer terdengar pemain bass, Emil dan pemain drum, Pepeng kabarnya keluar dari band yang telah membesarkan namanya selama 25 tahun terakhir.

Kabar keluarnya Emil dari Naif sudah dikonfirmasi oleh Emil yang mengatakan bahwa dirinya sudah pamit sejak September 2020 lalu. Sedangkan untuk Pepeng belum ada konfirmasi selain pernyataan bahwa Pepeng tak akan bertahan di Naif.

Band yang sudah banyak mengeluarkan karya terbaiknya ini merupakan grup yang solid. Kebersamaan dan kekompakan itu tertuang dalam berbagai momen baik di atas panggung maupun di belakang panggung.

Merangkum dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com himpun beberapa momen kekompakan Band Naif yang terjadi di atas maupun belakang panggung, Minggu (9/5/2021).

2 dari 7 halaman

1. Band Naif terbentuk 25 tahun yang lalu, yaitu pada tanggal 22 Oktober 1995 di Jakarta.

3 dari 7 halaman

2. Nama Naif diberikan oleh teman kuliah David di IKJ yang bukan bagian dari personel Naif, bernama Anjas Setio Asmoro alias Dodot.

4 dari 7 halaman

3. Tampil di acara HUT Kemerdekaan Indonesia, mereka kompak kenakan pakaian bernuansa merah putih.

5 dari 7 halaman

4. Kekompakan Naif saat berada di atas panggung, tambah semangat dengan dukungan dari para penggemar.

6 dari 7 halaman

5. Momen kebersamaan saat berada di belakang panggung.

7 dari 7 halaman

6. Naif kompak kenakan baju khas sehari-hari orang Indonesia saat akan tampil di sebuah acara.