Sukses

6 Momen Yuni Shara dan Krisdayanti Dampingi Adik Melahirkan, Jadi Kakak Siaga

Kartika Sary adik Yuni Shara dan Krisdayanti melahirkan anak pertama berjenis kelamin perempuan.

Liputan6.com, Jakarta Adik penyanyi ternama Tanah Air, Kartika Sary tengah berbahagia. Adik dari Yuni Shara dan Krisdayanti ini baru saja melahirkan buah hati pertamanya dari pernikahannya dengan Enjy pada Sabtu, (8/5/2021).

Momen bahagia itu, dibagikan oleh Yuni Shara dan Krisdayanti di akun Instagramnya. Diketahui, Kartika melahirkan bayi bayi berjenis kelamin perempuan dan diberi nama Shyamala Kirei Uzawa. Kini Kartika dan sang suami telah resmi menyandang status sebagai orang tua baru. 

Kehadiran Shyamala Kirei Uzawa tentu membuat keluarga besar mereka menjadi lebih sempurna. Tak hanya Kartika Sary dan suami saja yang berbahaga telah dikaruniai anak pertama, sederet rekan artis dan warganet pun ramai mengucapkan selamat dan doa pada keduanya.

Tak hanya itu selama proses kehamilan, ia pun sering menghabiskan waktu dengan kedua kakaknya. Yuni Shara dan Krisdayanti menjadi kakak yang selalu siaga untuk Kartika Sary. Bahkan hingga detik-detik menjelang persalinan, Yuni dan Krisdayanti selalu setia dampingi dan menyemangati sang adik.

Berikut 6 momen Yuni Shara dan Krisdayanti dampingi sang adik melahirkan, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Sabtu (9/5/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sebelum Kartika Sary menjalani proses persalinan, Yuni dan Krisdayanti meminta doa agar diberi kelancaran untuk sang adik.

3 dari 7 halaman

2. Bersiap mendampingi sang adik, keduanya pun mengenakan baju operasi.

4 dari 7 halaman

3. Meski mengenakan baju rumah sakit, pesona cantik kakak adik penyanyi ini tak memudar.

5 dari 7 halaman

4. Jadi kakak siaga, Yuni Shara dan Krisdayanti mendampingi serta menyemangati adiknya di detik-detik persalinan.

6 dari 7 halaman

5. Raut bahagia begitu terpancar menyambut kehadiran buah hati pertama Kartika Sary.

7 dari 7 halaman

6. Kehadiran bayi perempuan yang diberi nama Shyamala Kirei Uzawa ini membuat keluarga besarnya semakin terasa sempurna.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.