Sukses

Bugar di Usia 38 Tahun, Ini 6 Potret BCL Latihan Pilates

Tak sedikit pula netizen yang menyebut BCL memiliki body goals wanita Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Bunga Citra Lestari punya trik khusus demi menjaga kesehatan tubuh dan membentuk tubuh idelnya. Tetap cantik dan bugar di usia 38 tahun, rupanya istri mendiang Ashraf Sinclair ini rajin berolahraga. Dari sekian banyak jenis olahraga, wanita yang akrab disapa BCL ini memilih latihan pilates selama bertahun-tahun.

Pilates merupakan jenis senam yang fokus pada melatih kekuatan fisik khususnya kelenturan inti otot tubuh. Bunga Citra Lestari pun tampaknya sudah menguasai berbagai gerakan pilates. Tak salah jika ibu satu anak itu disebut-sebut memiliki body goals. Lewat akun Instagramnya, Bunga Citra Lestari kerap membagikan potret dirinya saat pilates.

Gayanya pun terlihat sporty saat latihan pilates. Berikut 6 potret BCL saat latihan pilates, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Minggu (9/5/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pilates jadi salah satu olahraga yang rutin dilakukan Bunga Citra Lestari.

3 dari 7 halaman

2. Dengan melakukan pilates, penyanyi ini tidak hanya sehat namun juga berhasil mempertahankan bentuk tubuh ideal selama bertahun-tahun.

4 dari 7 halaman

3. Sudah berusia 38 tahun, pelantun lagu Karena Kucinta Kau ini terlihat lentur dan bugar.

5 dari 7 halaman

4. Selama latihan, BCL tampil sporty dengan mengenakan sport bra dan legging yang nyaman.

6 dari 7 halaman

5. Latihan pilates selama bertahun-tahun, tak salah jika ibu satu anak itu disebut-sebut memiliki body goals.

7 dari 7 halaman

6. Setelah selesai latihan, BCL juga terbiasa membagikan foto selfienya yang tetap cantik menawan meski berkeringat dan kelelahan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.