Sukses

Perhatian Banget, 4 Zodiak Cewek Ini Paling Sering Bikin Cowok Baper

Beberapa cowok akan baper saat menjalin pertemanan dengan sederet zodiak cewek ini.

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang tentunya memiliki karakter dan kepribadian masing-masing. Ada pribadi yang dikenal jutek dan tak disukai orang. Namun ada pula yang ramah, perhatian dan membuat seseorang selalu ingin berada di dekatanya.

Nah untuk orang memiliki kepribadian menyenangkan, biasanya memiliki pesona yang luar biasa. Bahkan sikap dan gestur tubu yang diperlihatkan bisa membuat orang lain termasuk lawan jenis jadi mudah terbawa perasaan. Bukan hanya pria, para wanita juga kerap membuat baper lawas jenisnya. 

 Memiliki kepribadian yang menyenangkan, sederet zodiak cewek ini mudah membuat orang nyaman padanya, khusunya kaum pria. Beberapa cowok akan baper saat menjalin pertemanan atau komunikasi dengan sederet zodiak cewek ini. Meski yang dilakukan tak berlebihan, namun pesona zodiak ini mampu membuat para cowok terbawa perasaan suka dan nyaman.

Apakah kamu termasuk? Berikut 4 zodiak cewek yang paling sering bikin cowok baper, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (7/5/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Libra

Cewek berzodiak Libra memang dikenal sebagai sosok yan lembut dan penuh kasih sayang terhadap siapapun. Sifat yang dimilikinya itu sering membuat para cowok salah paham dan baper padanya. Sebenarnya, mereka bukan tipe wanita yang sengaja menebar kasih sayang.

Namun karena sifat alami tersebut susah dihindari. Jadi kasih sayang yang ia tunjukkan itu akhirnya membuat banyak cowok baper padanya.

3 dari 5 halaman

2. Aries

Selain dikenal punya pesona yang luar biasa, zodiak berlambang domba itu sering membuat lawan jenis nyaman di dekatnya. Aries juga memliki sifat pengertian dan penuh kasih sayang. Mereka selalu memberikan perhatian spesial pada orang yang disukai.

Tak jarang hal tersebut membuat cowok terbuai dengan perhatian yang diberikan Aries. Namun pada pasangannya, ia adalah sosok yang setia dan tak mudah tergoda oleh orang lain.

4 dari 5 halaman

3. Gemini

Gemini memang dikenal sebagai sosok yang ceria, ramah dan ingin berteman dengan siapa saja. Karakter yang dimilikinya itu seringkali membuat cowok-cowok mudah tertarik dan baper dengan dirinya. Mereka mudah untuk membuat orang lain jatuh cinta, namun tak bisa dengan mudah untuk menetapkan pilihannya.

Meski terkadang Gemini seringkali disalah pahami, namun ia akan bersikap tegas jika dia tidak menyukai laki-laki tersebut, agar tidak dianggap sebagai pemberi harapan palsu.

5 dari 5 halaman

4. Pisces

Seorang wanita berzodiak Pisces merupakan sosok yang lemah lembut dan mampu membuat banyak orang nyaman saat berada di dekatnya. Tak terkecuali dengan para pria. Ia juga punya semacam kemampuan lain yang bisa bikin lingkungannya nyaman.

Tak heran jika banyak laki-laki yang berebut untuk bisa mendapatkan hatinya. Namun cewek Pisces adalah sosok yang pemilih dalam mencari pasangan. Jadi agak susah nih buat mendapatkan hatinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.