Sukses

7 Potret Apartemen Sarah Sechan di Singapura, Berkonsep Minimalis

Liputan6.com, Jakarta Sarah Meirizka Hardiany Sechan atau yang akrab disapa Sarah Sechan dikenal luas sebagai salah satu presenter Tanah Air ternama. Bahkan, wanita kelahiran 9 Mei 1974 ini juga beberapa kali bermain dalam film layar lebar.

Dikenal luas sebagai seorang presenter, Sarah Sechan sendiri cukup tertutup soal keluarga kecilnya. Namun, dalam beberapa waktu terakhir, Sarah Sechan mulai jarang muncul di layar kaca. Hal ini dikarenakan ia dan keluarga pindah untuk menetap di Singapura. 

Meski begitu, melalui akun Instagram pribadinya wanita yang mengawali karier sebagai VJ MTV era 90-an ini tetap aktif membagikan berbagai kegiatan. Bahkan, ia beberapa kali memperlihatkan sudut apartemen yang ia huni bersama keluarga di Singapura.

Penasaran bagaimana penampakan apartemen artis Sarah Sechan? Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @sarsehshoku, berikut ini beberapa potret apartemen Sarah Sechan di Singapura yang jarang tersorot, Minggu (9/5/2021).

2 dari 8 halaman

1. Ini dia potret lawas ruang tengah apartemen Sarah Sechan sebelum direnovasi.

3 dari 8 halaman

2. Baru-baru ini ia pun memperlihatkan potret baru ruang tengah yang telah direnovasi dan didominasi warna abu-abu.

4 dari 8 halaman

3. Beberapa sudut apartemen juga terdapat tanaman hias lho.

5 dari 8 halaman

4. Bahkan balkon apartemen keluarga Sarah Sechan ini terbilang penuh dengan berbagai tanaman dengan pemandangan kota yang indah.

6 dari 8 halaman

5. Sarah Sechan juga sempat memperlihatkan sedikit kamarnya saat melakukan live Instagram. terlihat terdapat kaca besar dalam kamar tersebut.

7 dari 8 halaman

6. Kediaman Sarah Sechan dan keluarga di Singapura pun memiliki konsep minimalis.

8 dari 8 halaman

7. Bahkan, hampir sebagaian besar ruangan didominasi dengan warna abu-abu.