Sukses

6 Potret Perpaduan Barang Rumah Tangga Ini Kreatif, Muncul Beragam Imajinasi

Liputan6.com, Jakarta Imajinasi membuat seseorang bisa menciptakan sebuah karya unik dan menarik. Barang yang kurang menarik bisa menjadi barang yang memiliki nilai jika berada di tangan-tangan yang kreatif.

Bahkan barang bekas pun bisa mempunyai sebuah nilai jika diubah mempunyai barang yang mempunyai nilai guna. Setiap karya yang diciptakan selalu berhasil membuat seseorang berdecak kagum. Pasalnya, barang yang diciptakan menjadi sebuah karya tak pernah terpikirkan sebelumnya jika menjadi sebuah karya. 

Karya seni juga bisa tercipta karena keisengan seseorang. Salah satu contohnya adalah memadupadankan barang rumah tangga menyerupai barang, hewan, ataupun tokoh kartun sekalipun.

Seorang seniman visual kelahiran Rusia bernama Helga Stentzel menciptakan sebuah karya menggunakan benda sehari-hari dan barang-barang rumah tangga dengan cara yang kreatif dan tidak terduga.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret perpaduan barang rumah tangga ini unik banget, Minggu (9/5/2021).

2 dari 7 halaman

1. Apa yang terpikirkan dalam benak kamu jika melihat perpaduan jaket dan baju di jemuran ini?

3 dari 7 halaman

2. Perpaduan dua mesin cuci dan baju pada keranjang ini mirip salah satu tokoh kartun ya.

4 dari 7 halaman

3. Setiap orang punya imajinasi yang berbeda tentang barang yang dilihatnya, salah satunya imajinasi perpaduan ragam jenis baju ini.

5 dari 7 halaman

4. Kalau rotinya seperti ini jadi sayang untuk dimakan nih.

6 dari 7 halaman

5. Perpaduan jaket dan celana ini hampir menyerupai kuda ya, kreatif banget.

7 dari 7 halaman

6. Kalau karya Helga Stentzel satu ini mirip alat lukis, lengkap dengan palet, cat air, dan kuasnya.