Sukses

6 Potret Suasana Haru Pemakaman Raditya Oloan, Tangis Joanna Alexandra Pecah

Raditya Oloan dimakamkan pada Minggu (9/5/2021) di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat.

Liputan6.com, Jakarta Tangis Joanna Alexandra tak terbendung saat berada di prosesi pemakaman Raditya Oloan. Diketahui sebelumnya, Raditya Oloan menghembuskan nafas terakhirnya pada 6 Mei 2021 di Rumah Sakit Persahabatan Jakarta, setelah berjuang melawan badai sitokin usai sembuh dari Covid-19.

Prosesi pemakaman dilaksanakan pada Minggu (9/5/2021) di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat. Kesedihan tak hanya dirasakan oleh Joanna Alexandra, namun juga anak-anak mereka dan keluarga yang ikut dalam prosesi pemakaman.

Dalam pidato yang disampaikan Ayah Joanna, Jeffrey Kairupan, mengucap terima kasih kepada semua pihak yang membantu proses pemakaman menantunya.

"Saya mewakili keluarga Radit dan Joanna mau menyampaikan banyak terima kasih. Dari awal, beliau menjalani perawatan di Wisma Atlet, dirujuk ke Rumah Sakit Persahabatan karena ada komorbid asma," kata Jeffrey yang dikutip dari Liputan6.com, Minggu (9/5).

Melansir dari vidio.com, berikut Liputan6.com himpun beberapa potret haru saat prosesi pemakaman Raditya Oloan pada Minggu (9/5/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Suasana duka di pemakaman Raditya Oloan, Minggu (9/5/2021).

3 dari 7 halaman

2. Raditya Oloan dimakamkan di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat.

4 dari 7 halaman

3. Suasana haru terlihat dari Joanna Alexandra, anak-anak, keluarga serta seluruh kerabat yang melepas kepergian Raditya Oloan.

5 dari 7 halaman

4. Joanna Alexandra dan anak-anak saling menguatkan satu sama lain.

6 dari 7 halaman

5. Suasana haru kian terlihat ketika peti berisi jenazah Raditya Oloan masuk ke liang lahad dan perlahan ditutup tanah.

7 dari 7 halaman

6. Joanna dan keluarga melepas kepergian Raditya Oloan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.