Sukses

Potret 8 Selebriti Tanah Air saat Lakukan Road Trip, Seru Banget

Para selebriti ini unggah momen road trip melalui media sosial masing-masing.

Liputan6.com, Jakarta Liburan menjadi salah satu momen yang sangat dinantikan oleh semua orang. Mulai dari menghabiskan waktu untuk berkumpul bersama keluarga hingga memilih untuk berjalan-jalan guna menghilangkan penat.

Namun, sayang sejak Maret 2020 lalu momen seru untuk liburan bebas bersama keluarga harus tertunda akibat pandemi COVID-19. Bahkan, pemerintah sempat mengeluarkan anjuran untuk tetap di rumah demi menekan angka penularan COVID-19. 

Namun, beberapa bulan berselang tak sedikit masyarakat yang memilih untuk tetap berlibur hingga luar kota namun dengan menerapkan protokol kesehatan. Tak terkecuali pula yang dilakukan oleh sejumlah selebriti Tanah Air.

Bahkan, beberapa selebriti memilih untuk melakukan road trip. Selain sebagai pengalaman baru dan seru, road trip dilakukan untuk mengurangi frekuensi bertemu dengan banyak orang di moda transportasi umum.

Beberapa selebriti ini bahkan mengunggah momen seru saat melakukan road trip di media sosial pribadinya. Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa selebriti yang lakukan road trip saat pandemi bersama keluarga, Minggu (9/5/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Melalui akun Instagram dan Channel YouTube, Samuel Zylgwyn sempat mengajak istri dan putri tercinta lakukan road trip dari Jakarta ke Bali.

3 dari 9 halaman

2. Pada November 2020 lalu Nindy Ayunda diketahui lakukan road trip ke Yogyakarta, Magelang dan Malang lho.

4 dari 9 halaman

3. Akhir November 2020 lalu, adik Nagita Slavina, Caca Tengker mengajak suami dan anak pertama untuk lakukan road trip dari Jakarta ke Bali.

5 dari 9 halaman

4. Melalui akun Instagram, Ryana Dhea dengan keluarga kecilnya membagikan momen saat liburan ke Malang dengan kendaran pribadi.

6 dari 9 halaman

5. Setelah menikah, Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati kerap membagikan momen mesra bersama. Bahkan keduanya sempat melakukan road trip dilihat dari unggahan Instagram masing-masing.

7 dari 9 halaman

6. Darius dan Donna Agnesia memboyong anak-anaknya untuk liburan bersama dengan kendaraan pribadi ke Malang serta Pulau Menjangan.

8 dari 9 halaman

7. Beberapa waktu lalu, Daniel Mananta membawa anak, istri dan orang tuanya untuk road trip ke Solo, Bantul serta Magelang.

9 dari 9 halaman

8. Hesti Purwadinata juga sempat mengunggah momen saat lakukan road trip bersama keluarga menuju Bali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.