Sukses

6 Momen Kedekatan Keluarga Athalla Naufal dan Ansellma Putri, Makin Akrab

Keluarga Athalla Naufal dan Ansellma Putri semakin dekat satu sama lainnya.

Liputan6.com, Jakarta Kabar kedekatan Athalla Naufal dan Ansellma Putri sudah tercium sejak bulan November 2020 lalu. Kala itu, Athalla Naufal dan Ansellma Putri kompak unggah kebersamaan mereka dengan caption yang sama. Postingan tersebut sempat ramai, pasalnya saat itu Athalla baru putus dengan kekasihnya, Aisyah Aqilah.

Walaupun begitu, pasangan ini belum menjelaskan terkait hubungan yang terjalin diantara mereka. Banyak yang menyebut jika keduanya berpacaran, namun tak sedikit pula yang menyebut jika adik Verrell Bramasta dan Ansellma dekat karena pekerjaan.

Terlepas dari itu semua, keluarga Athalla Naufal dan Ansellma Putri sudah dekat satu sama lainnya. Dua keluarga ini cukup sering habiskan waktu bersama, terlihat dalam unggahan Venna Melinda dan ibunda Ansell.

Bahkan belum lama ini, keluarga Athalla dan Ansellma Putri habiskan waktu bersama usai 2 bulan tidak bertemu. Kedekatan dua keluarga ini pun semakin mencuri perhatian, pasalnya Venna dan ibunda Ansell juga sudah sangat dekat satu sama lainnya.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang momen kedekatan keluarga Athalla Naufal dan Ansellma Putri, Senin (10/5/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Usai 2 bulan tidak bertemu, belum lama ini Athalla Naufal dan Ansellma Putri saling bertemu bareng ibunda masing-masing.

3 dari 7 halaman

2. Venna Melinda dan ibunda Ansell bahkan sudah terlihat sangat dekat bak calon besan.

4 dari 7 halaman

3. Selebgram asal Bandung ini juga sangat dekat dengan Vania, adik Athalla.

5 dari 7 halaman

4. Kebersamaan keluarga Athalla dan Ansellma yang semakin dekat sukses menyita perhatian.

6 dari 7 halaman

5. Venna Melinda memang selalu dekat dengan kekasih atau sahabat buah hatinya, salah satunya dengan Ansell.

7 dari 7 halaman

6. Bahkan kehangatan terpancar antara Venna Melinda dan Ibunda Ansell banjir pujian dari warganet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini