Sukses

6 Chat Cowok Pamer Kekayaan Ini Bikin Ilfeel Sekaligus Geregetan

Cowok yang suka pamer kekayaan kepada ceweknya bikin ilfeel dan tidak nyaman.

Liputan6.com, Jakarta Saat chattingan dengan kekasih, gebetan atau temen cewek tentunya ada banyak topik yang dibahas. Walaupun topik yang dibahas setiap harinya selalu sama, namun seseorang seakan tak pernah bosan membahas topik tersebut.

Namun tak sedikit cowok yang dengan sadar atau tanpa sadar membahas topik-topik yang bikin cewek atau bahkan orang lain menjadi ilfeel dan tidak nyaman, salah satunya topik membahas kekayaan. Ya, topik tersebut terkesan pamer dan bukan membuat cewek bangga, sebaliknya menjadi ilfeel.

Bukti cowok pamer kekayaan ini terbukti dengan adanya tangkapan layar chat cowok yang ingin pamer kekayaannya. Chat pamer kekayaan ini sukses bikin warganet geregetan bahkan membuat ilfeel.

Bahkan tak heran jika tangkapan layar chat cowok pamer kekayaan ini kemudian viral di media sosial. Melalui media sosial tersebut terbukti ternyata banyak cowok yang suka pamer kekayaan yang sukses bikin orang tersenyum tipis.

Penasaran seperti apa chat cowok pamer kekayaan? Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang chat cowok pamer kekayaan, Senin (10/5/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pamer kekayaan disertai dengan panggilan ‘dek say’ sukses bikin geregetan dan ilfeel.

3 dari 7 halaman

2. Ini sih kelihatan si cewek udah enggak nyaman chattingan sama si cowok.

4 dari 7 halaman

3. Wah padahal baru ketemu tapi sudah pamer kekayaan saja nih mas nya.

5 dari 7 halaman

4. Bahkan kacamata renang yang jumlahnya hanya 2 saja pamernya bikin geregetan.

6 dari 7 halaman

5. Beli Macbook bukan buat garap skripsi, tetapi hanya iseng.

7 dari 7 halaman

6. Kalau ini sih merendah untuk meroket nih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.