Sukses

Seniman Ini Bikin Ilustrasi Persoalan Sehari-Hari, 8 Hasilnya Pas Banget

Liputan6.com, Jakarta Permasalahan dalam kehidupan sehari-hari tentu saja tak dapat terhindarkan. Mulai dari dalam rumah maupun kantor, semua orang pasti pernah merasakan untuk bisa berjuang di kehidupannya. Bahkan, seorang seniman asal India bernama Shilpi Samson, diketahui mendedikasikan dirinya sebagai seorang ilustrator yang kerap menggambarkan mengenai kehidupan sehari-hari.

Dilansir Liputan6.com dari Borepanda, Senin (10/5/2021) Shilpi Samson telah membuat komik ilustrasi soal situasi sehari-hari dalam dua tahun terakhir. 

Hasil karya Shilpi juga ia unggah di media sosial pribadinya. Bahkan, tak sedikit netizen yang memuji ilustrasi karya Shilpi karena dianggap sangat sesuai dengan kenyataan yang ada, terutama bagi kaum wanita.

"Komik saya adalah tentang masalah-masalah sederhana yang dihadapi orang-orang, khususnya perempuan dalam kesehariannya, disajikan dengan cara yang riang." ujar Shilpi seperti yang dilansir Liputan6.com dari Boredpanda, Senin (10/5/2021).

Penasaran dengan hasil karya ilustrasi yang dibuat oleh Shilpi? Dilansir Liputan6.com dari Boredpanda, berikut ini beberapa potret ilustrasi soal permasalahan sehari-hari yang bisa membuat kamu ikut mengangguk, Senin (10/5/2021).

2 dari 9 halaman

1. Siapa nih yang pernah mengalami hal serupa saat pergi ke sebuah toko? Ada baju menarik tapi setelah lihat harganya tidak jadi dibeli.

3 dari 9 halaman

2. Dibilang kotor tapi baru sekali pakai, tapi juga tidak bersih juga nih ya tumpukan bajunya.

4 dari 9 halaman

3. Siapa nih yang harus mengeja dari huruf A?

5 dari 9 halaman

4. Berkunjung ke rumah orang tua artinya bisa memiliki stok makanan.

6 dari 9 halaman

5. Awalnya menyukai tanaman agar tidak stress tapi kalau rumah penuh tanaman seperti ini bagaimana?

7 dari 9 halaman

6. Setiap hari wajah mulus, eh pas hari penting justru muncul jerawat dimana-mana.

8 dari 9 halaman

7. Pecinta kucing kira-kira sependapat tidak nih?

9 dari 9 halaman

8. Niatnya sih diet, tapi tengah malam justru banyak makannya.