Sukses

5 Potret Mesra Lucinta Luna dan Kekasih Barunya, Curi Perhatian

Lucinta Luna mulai memamerkan sosok kekasih barunya di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Ayluna Putri atau yang lebih dikenal dengan Lucinta Luna ini sepertinya memang tak pernah lepas dari sorotan publik. Pasalnya, baru-baru ini melalui media sosial pribadinya, ia mengaku tengah mengandung.

Sontak saja, pernyataan Lucinta Luna ini mencuri perhatian netizen. Bahkan, tak sedikit pula yang meragukan kabar kehamilan tersebut. 

Bukan hanya kabar kehamilan pemain Bridezilla saja yang curi perhatian. Namun, melalui akun Instagram pribadinya ia juga terlihat mengunggah foto mesra dengan seorang pria bule yang diduga sebagai kekasih baru pengganti Abash.

Potret mesra pelantun Mantan Tanpa Status ini pun membuat penasaran publik. Pasalnya, Lucinta Luna tak memberikan detail info mengenai identitas sang pria tersebut.

Sebelumnya, melalui video yang diunggah di channel YouTube Uya Kuya pada 10 April 2021 lalum artis kelahiran 16 Juni 1989 ini memang sempat mengungkapkan jika dirinya telah memiliki kekasih baru. Bahkan, ia diketahui menemukan pria bule yang menjadi kekasih barunya melalui aplikasi kencan.

Penasaran bagaimana potret Lucinta Luna dengan kekasih barunya? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret mesra Lucinta Luna dengan kekasih bulenya, Senin (10/5/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Ini sosok kekasih baru Lucinta Luna yang tengah menjadi sorotan netizen.

3 dari 6 halaman

2. Meski telah memamerkan wajah sang kekasih, namun Lucinta Luna masih menyembunyikan identitasnya.

4 dari 6 halaman

3. Ia pun telah beberapa kali mengunggah momen mesra berdua di media sosial.

5 dari 6 halaman

4. Tak sedikit netizen yang penasaran soal nama serta asal kekasih baru Lucinta Luna.

6 dari 6 halaman

5. Dari keterangan foto yang diunggah, Lucinta Luna mengaku jika sosok kekasih barunya ini merupakan ayah dari bayi yang tengah dikandung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini