Sukses

6 Ucapan Selamat Lebaran Ini Kocak, Bikin Geleng Kepala

Deretan ucapan Lebaran kocak sampai nyeleneh ala warganet.

Liputan6.com, Jakarta Usai menjalankan ibadah puasa Ramadan, umat Muslim di Tanah Air telah merayakan hari Idulfitri yang jatuh pada Kamis (13/5/2021) kemarin. Biasanya saat hari raya ini tiba, banyak orang yang akan mengirimkan pesan singkat kepada keluarga, sanak saudara maupun teman yang berisi kata-kata selamat Lebaran.

Kebanyakan orang yang tidak bisa menemui keluarga secara langsung, akan mengirimkan pesan atau menelpon untuk mengabari keluarganya. Tentu tidak puas rasanya bila ucapan hari Raya Idulfitri atau Lebaran hanya sekadar kata-kata biasa saja.

Jika baisanya berisi kata-kata mutiara, justru ada yang mengucapkan selamat Lebaran dengan kocak dan nyeleneh. Hal itu disampaikan oleh para warganet di media sosial. Bahkan banyak dari warganet yang membuatnya menjadi lebih lucu hingga menyematkan kalimat menyindir.

Penasaran apa saja? Berikut ini 6 ucapan Selamat Lebaran kocak yang bikin geleng kepala, dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Minggu (16/5/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Biasanya ini jadi curhatan para remaja yang tahu bakal enggak dapat THR lagi.

3 dari 7 halaman

2. Siapa nih yang suka ghosting?

4 dari 7 halaman

3. Duh ini pertanyaan yang kadang bikin deg-degan ya!

5 dari 7 halaman

4. Kirim ucapan Lebaran tapi sekalian curhat.

6 dari 7 halaman

5. Sudah Lebaran nih yuk bayar utangnya pakai THR!

7 dari 7 halaman

6. Sudah hari raya jangan overthinking lagi dong!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.