Sukses

6 Editan Foto Pria Bareng Anya Geraldine Ini Halu Banget, Kocak

Kreasi edit foto Victor Ahmad bareng Anya Geraldine ini bikin geleng kepala.

Liputan6.com, Jakarta Zaman modern ini media sosial tidak hanya digunakan untuk komunikasi saja. Media sosial juga digunakan untuk berbagi konten lucu dan mengundang gelak tawa. Seperti konten editan foto seleb Tanah Air yang kerap menjadi kreasi kreatif netizen.

Selebgram yang fotonya sering diedit yakni Anya Geraldine. Foto seleb kelahiran 15 Desember 1995 ini kerap diedit oleh netizen yang hasilnya mengundang perhatian. Salah satu netizen dengan kreasi edit yang unik bersama Anya adalah Victor Ahmad.

Victor Ahmad aktif di akun Instagram @victorahmadd. Berkat kreasi edit foto bersama para seleb membuatnya populer dengan sudah diikuti 336 ribu followers. Editan foto saat bersama Anya Geraldine, membuat Victor mendapatkan apreasiasi netizen yang terhibur dengan hasil kreasinya.

Penasaran kan dengan editan foto Victor Ahmad bersama Anya Geraldine? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, editan foto pria bersama Anya Geraldine yang halu tapi kocak, Minggu (16/5/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Enggak apa-apa buncit, yang penting bisa sama Anya.

3 dari 7 halaman

2. Duh, pose liburan di pantainya samaan~

4 dari 7 halaman

3. Ciye pakai baju warna senada ciye.

5 dari 7 halaman

4. Si Anya tari kecak, tapi si Victor malah joget TikTok.

6 dari 7 halaman

5. Fans garis keras Anya Geraldine cemburu enggak nih?

7 dari 7 halaman

6. Begini jadinya jika Victor hangout sama Anya. Halu aja dulu~

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.