Sukses

Kocak, Viral Foto Keluarga Kompak Pakai Daster dan Baju Robek Bikin Melongo

Aksi kocak satu keluarga kompak pemotretan pakai daster dan baju robek.

Liputan6.com, Jakarta Setiap keluarga pasti ingin selalu mengabadikan momen bahagia saat mereka semua berkumpul. Terlebih lagi bagi keluarga yang memiliki sanak saudara yang tinggal jauh.

Salah satu momen yang tepat untuk foto keluarga saat semua berkumpul adalah momen Lebaran. Jika biasanya foto keluarga besar berkonsep elegan, rapi hingga klasik di studio pemotretan, sedikit berbeda dengan kelaurga satu ini.

Keluarga ini justru memilih kompak pakai busana anti-mainstream. Dalam video di TikTok yang diunggah oleh akun @yessicaconnie memperlihatkan keluarganya yang terlihat lakukan pemotretan dengan busana daster hingga baju pudar robek serta compang-camping.

Video itu pun viral dimedia sosial. Banyak warganet yang menanggapi jika kelaurga ini berani tampil beda dari yang lain. Tak sedikit pula warganet yang menyoroti orang tua yang juga turut menikmati momen foto keluarga unik tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Foto Kelurga Pakai Baju Lusuh

Dilansir dari akun TikTok @yessicaconnie oleh Liputan6.com, Minggu (16/5/2021) awalnya ia membagikan ketika keluargany akan melakukan pemotretan bersama. Pada umumnya keluarga lain akan berpenampilan kompak dengan busana rapi, elegan atau pun mengusung konsep  kekinian. Ternyata berbeda dengan kelaurganya.

"FOTO KELUARGA ORANG LAIN. Bagus✅keren✅kece✅rapi✅" tulisnya di awal keterangan video. Kemudian ia memperlihatkan suasana di studio tempat keluarganya pemotretan justru jauh dari konsep rapi.

Video yang dibagikan oleh Yessica Connie Alvimas Putri itu terlihat keluarganya kompak pakai baju lusuh dan bolong. Ada pula yang pakai celana pendek hingga daster rumahan. 

 

@yessicaconnie

fyp lagi gak ya?? kalo keluarga kalian gimana? cerita dong #fyp #family

♬ Bongo cha-cha-cha - Remastered - Caterina Valente
3 dari 3 halaman

Respons Kocak Warganet

Hingga Minggu (16/5/2021) video tersebut sudah ditonton lebih dari 653 ribu views, mendapat 59,5 ribu likes dan 1.375 komentar. Warganet ada yang tertawa dan memuji kreativitas keluarga yang viral tersebut.

"fiks sekeluarga humoris semua" tulis komentar Alfi.dyah.

"tapi seru gua liatnya" timpal kemabran taehyung.

"bapaknya yg gendong anak menjiwai sekali :(" imbuh girl support.

"bisa2nya bikin tema gembel tapi seruuuuuu juga ya" saut semangatnabung.

"terinspirasi dari zaman bahula" komentar Richime.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.