Sukses

Pria Ini Berniat Membuat Video Cinematik saat Lebaran, Hasilnya Bikin Ngakak

Video cinematik ala-ala ini hasilnya bikin ketawa.

Liputan6.com, Jakarta Zaman modern ini TikTok sudah menjadi platform media sosial yang digandrungi publik. Banyak informasi unik dan mengundang perhatian yang dibagikan para penggunanya di sana. Seperti unggahan akun TikTok @kanangsetiaji1922 dengan membuat video cinematik saat Lebaran pada Jumat (14/5/2021).

Akun TikTok tersebut berniat membuat video cinematik saat Lebaran dengan mendokumentasikan banyak hal menarik. Mulai dari mengabadikan makanan yang ada di meja hingga merekam video orang tua yang duduk di kursi, menjadi bukti bahwa pria tersebut memang berniat membuat video cinematik.

Video cinematik ala @kanangsetiaji1922 ini langsung mencuri perhatian publik. Banyak yang penasaran bagaimana hasil dari video cinematik yang dibuat oleh akun TikTok tersebut. Video yang viral tersebut semakin curi perhatian setelah hasil yang dinantikan diunggah.

Penasaran kan melihat hasil video cinematik saat Lebaran yang bikin ngakak? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, hasil video cinematik saat Lebaran yang bikin ngakak, Minggu (16/5/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Video cinematik saat Lebaran

@kanangsetiaji1922

spesial hari raya idul fitri pren nyinematic 😪 #sinematic #vidiosinematik #fyp #fypシ #idulfitri2021 #harirayaidulfitri2021

♬ original sound - rapidsongs

Unggahan akun TikTok @kanangsetiaji1922 mendadak viral setelah ia mengunggah proses pembuatan video cinematik saat Lebaran. Video cinematik yang dibuat curi perhatian setelah cara pembuatannya yang unik dengan pengambilan gambar yang jadi sorotan.

Pengambilan gambar yang unik dikarenakan akun TikTok tersebut merekam banyak hal unik dari mengabadikan makanan di meja hingga orang tua yang sedang duduk. Uniknya proses video cinematik membuat unggahan @kanangsetiaji1922 sudah disaksikan 14 juta tayangan, 768 ribu like dan 22,2 ribu komentar.

3 dari 4 halaman

Hasil video cinematik

@kanangsetiaji1922

hasil nyinematic sudah ready pren proses tidak akan menghianati hasil prend 😁 #vidiosinematik #sinematic #dagelantv #fypシ #fyp

♬ original sound - rapidsongs

Hasil video cinematik kreasi @kanangsetiaji1922 tak kalah curi perhatian. Orang terlanjur penasaran pun akhirnya melihat video cinematik tersebut. Bahkan banyak yang berekspektasi bahwa hasil video cinematik nya akan keren.

Namun hasil yang diunggah malah sebaliknya dan bikin banyak orang tertawa ngakak. Mulai dari hasil rekam makanan di meja hingga rekamanan tamu undangan malah kurang begitu jelas. Hasil yang tak sesuai ekspektasi ini berhasil bikin banyak orang geleng kepala.

4 dari 4 halaman

Komentar netizen

Viralnya video cinematik @kanangsetiaji1922 membuat banyak netizen memberikan respons melalui komentar. Berikut komentar netizen terkait video cinematik saat Lebaran.

"Duh ekspektasiku terlalu tinggi," tulis akun TikTok @aylestarrrr.

"HASIL YANG MENGHIANATI USAHA," tulis akun TikTok @nutt_13.

"Hasil yang membagongkan," tulis akun TikTok @rioardy01.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini