Sukses

6 Ulasan Pembeli saat Belanja di Online Shop Ini Bikin Baper, Kocak

Ulasan pembeli di online shop ini kelewat unik.

Liputan6.com, Jakarta Zaman modern ini semuanya serba cepat dan mudah. Termasuk dalam urusan belanja secara online. Sudah banyak platform yang menyediakan barang secara online. Kemudahan belanja di online shop ini dimanfaatkan oleh banyak orang.

Namun apa jadinya jika belanja online malah berujung terbawa perasaan? Tentu, efek dari baper membuat pembeli memberikan ulasan yang bikin geleng kepala. Ulasan pembeli baper ini bikin orang yang membacanya menjadi terheran-heran.

Mulai dari ulasan pembeli yang berpacaran karena sering beli barang penjual hingga ada yang baper karena bau parfumnya mirip parfum mantan, menjadi bukti kocaknya ulasan pembeli yang malah baper. Saking kocaknya, ulasan pembeli yang baper tersebut viral di media sosial.

Penasaran kan dengan ulasan pembeli saat belanja di online shop yang bikin baper? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, ulasan pembeli saat belanja di online shop yang bikin baper, Senin (17/5/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ciye penjualnya malu ciye.

3 dari 7 halaman

2. Super ganteng~

4 dari 7 halaman

3. Semoga awet kayak hubungan dia.

5 dari 7 halaman

4. Gara-gara mirip parfum mantan sampai dikasih bintang 3.

6 dari 7 halaman

5. Astaga, malah baper sama kurirnya.

7 dari 7 halaman

6. Semoga kalungnya enggak putus juga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.