Sukses

Viral Disebut Punya Utang ke Taksi Online, Ini Tanggapan Reza SMASH

Liputan6.com, Jakarta Nama salah satu personel SMASH, Reza Anugrah mendadak jadi perbincangan warganet di dunia maya. Hal itu berawal dari sebuah video di TikTok milik seorang driver taksi online yang menyebutnya memiliki utang.

Dalam video yang diunggah, sang sopir taksi online sambil membeberkan bahwa ada personel SMASH bernama Rian yang tidak membayar argonya secara penuh, sang pengemudi taksi online juga memamerkan fotonya bersama sang penumpang. 

"Katanya 54 ribu mau ditransfer padahal zonk, aduuh, ya cukup dimaklumi soalnya kan dia nggak setenar temen-temen yang lain," ucap si pengemudi. Ternyata, personel SMASH yang dimaksud oleh si pengemudi bukanlah Rian melainkan Reza. Ia membeberkan jika biaya jasa taksi itu Rp 154 ribu namun baru dibayarkan Rp 100 ribu saja.

"Sorry salah sebut nama dari Reza ke Rian," kata driver wanita di akun TikTok, @vishellaoktavianti.

2 dari 3 halaman

Tanggapan Reza SMASH

Video yang dibagikan Vishella Oktavianti lewat TikTok itu pun viral. Sejumlah akun gosip di Instagram mengunggah ulang video tersebut. Dilansir dari akun Instagram Reza Anugrah oleh Liputan6.com, Senin (17/5/2021) personel SMASH kelahiran 1994 itu pun menanggapi lewat Instagram Storiesnya.

Tampak dari kalimat yang ia tulis, Reza SMASH tak membenarkan maupun menyangkal pengakuan Vishella Oktavianti bahwa dirinya punya utang atau belum melunasi pembayaran argo perjalanan tersebut. Secara jelas ia menyampaikan permintaan maaf.

"Saya ambil pembelajaran dari ini. Kalau misalkan iya saya khilaf saya minta maaf. Saya juga enggak akan cari bukti history argo atau bukti chat atau yang lainnya karena enggak ada gunanya diperpanjang. Sama-sama umat baik. Kalau misalkan enggak benar saya juga enggak usah perpanjang, sudah telanjur juga, sudah ikhlas," tulisnya.

Selanjutnya Reza juga menuliskan doa agar semua orang dalam keadaan sehat begitu pula untuk wanita driver taksi online tersebut.

3 dari 3 halaman

Tak Ada Maksud Pansos

Kembali lewat TikTok, Vishella Oktavianti memberi responsnya. Ia meminta warganet untuk berhenti melontarkan hujatan kepada Reza SMASH. Vishella Oktavianti juga menjelaskan jika ia sudah berkomunikasi untuk menyelesaikan masalah tersebut. Driver wanita ini juga mengaku tak punya niat buruk atau pansos ketika membagikan kisah ini ke publik.

"Guys, kalau misalnya Mas Reza punya salah, apalagi aku gitu. Aku juga punya salah yang banyak. Utangnya Mas Reza mungkin cuma segitu sama aku. Kalian, kan, enggak tahu utang aku di luaran juga gimana. Ya, kan? Gitu. Jadi, sudah, ya, hujatnya. Lagi momen Lebaran, nih. Maafin, ya, semuanya. Makasih," pungkas Vishella Oktavianti melalui TikTok pribadinya yang diunggah Minggu (16/5/2021).