Sukses

Punya Daya Imajinasi Tinggi, 4 Zodiak Ini Sering Melamun

Meski sering melamun, para zodiak ini bisa menghasilkan ide yang cemerlang.

Liputan6.com, Jakarta Ketika memiliki visi dan daya imajinasi tinggi, seringkali seseorang akan menghabiskan banyak waktunya untuk melamun. Dalam lamunan tersebut, seringkali mereka mematangkan rencananya sebelum dieksekusi.

Kendati demikian, banyak melamun kadang kala juga menimbulkan masalah. Terlalu asyik dengan dunia sendiri, sering kali membuat orang lupa untuk memperhatikan orang di sekitarnya.

Berdasarkan ramalan astrologi, ada beberapa zodiak yang memiliki kecenderungan untuk sering melamun. Ketika sedang melamun mereka kemudian terhanyut dalam fantasi dan terputus dari kenyataan.

Berikut merupakan zodiak yang dikenal sering melamun, dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Selasa (18/5/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Dalam urusan melamun, Pisces dapat dibilang menjadi juaranya. Hal ini lantaran zodiak satu ini memiliki daya imajinasi tinggi. Mereka juga dikenal memiliki intuisi yang bagus, kreatif, dan punya banyak ide brilian. Ketika sedang melamun, maka tak ada yang bisa mengusik zodiak satu ini.

 

3 dari 5 halaman

Libra (23 September - 22 Oktober)

Ketika sedang memasuki mode melamun, Libra akan pindah ke tempat yang sepi seperti kamar atau toilet. Hal ini lantaran ia tak ingin dunia imajinasinya diganggu oleh orang lain. Ketika sedang melamun, Libra biasanya akan mendapatkan banyak ide-ide yang cemerlang.

 

4 dari 5 halaman

Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Aquarius merupakan seorang penyendiri. Zodiak satu ini banyak menghabiskan waktunya untuk berada dalam dunia mereka sendiri dan tak mau ada orang lain yang mengganggunya. Bagi mereka, waktu yang dihabiskan sendiri bisa mendatangkan ide-ide yang out of the box.

5 dari 5 halaman

Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Zodiak satu ini merupakan salah satu planner yang paling berbakat. Namun, semua ide dan rencana besar biasanya dimulai dari dalam pikiran mereka. Jika proses imajinasinya tak terganggu, maka zodiak ini bisa mengeksekusi rencananya dengan sempurna.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini