Sukses

Tato Nama Pacar di Dada, Pria Ini Mengubahnya Jadi Gambar Peti Mati Usai Putus

Pria ini ubah tato nama kekasihnya usai putus jadi gambar peti mati.

Liputan6.com, Jakarta Ada banyak cara mengungkapkan rasa cinta dan kasih sayang kepada pasangan. Mulai dari memberikan perhatian, ajak makan bersama, menghabiskan waktu santai hingga memberikan bzrang kesukaannya.

Tak sedikit pula bahkan ada yang rela mengabadikan nama sang kekasih di tubuhnya dengan tato. Saking cintanya, sebagian orang akan menggambar wajah sang kekasih atau menuliskan namanya dengan tato.

Namun hal itu akan menjadi masalah jika hubungan keduanya telah berakhir. Seperti yang dialami oleh pria satu ini. Ia awalnya membuat tato nama kekasihnya dan tanggal jadian di dadanya.

Sayangnya, hubungan mereka harus kandas di tengah jalan. Si pria ini pun terpaksa kembali menahan rasa sakit untuk menghapus tato tersebut. Tak hanya dihapus, ia mengganti tato itu dengan tato baru dengan gambar yang tak terduga.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ganti Tato Usai Putus Cinta

Dikutip dari World of Buzz oleh Liputan6.com, Selasa (18/5/2021) media Vietnam melaporkan seorang remaja pria diketahui memiliki tato nama kekasihnya di dada. Namun karena hubungannya telah kandas, ia pun memutuskan untuk mengganti tato tersebut.

“Saya sangat sedih setelah putus dengannya, dan sejauh ini, saya belum bisa lepas dari rasa sakit ini,” ujarnya, dikutip dari World of Buzz.

“Setelah menenangkan diri selama beberapa waktu, saya pergi ke toko tato yang pernah saya kunjungi sebelumnya dan mendapatkan tato lain. Sebuah pola peti mati ditato menggantikan namanya dan saya berharap untuk segera melupakannya dan memulai hidup baru," imbuhnya lagi.

3 dari 3 halaman

Diganti dengan Tato Peti Mati

Lantaran masih belum bisa melupakan sang mantan, pria ini pun memutuskan untuk mengganti gambar tato tersebut. Ia meminta sang artis tato untuk menggantinya dengan gambar peti mati. Peti mati itu baginya sebagai simbol harapannya agar perasaan kepada mantannya terkubur dan rela melepasnya. 

Viral di media sosial, aksi pria yang tak disebutkan namanya itu pun ramai diperbincangkan. Banyak warganet yang salut dengan aksi pria ini karena rela menahan rasa sakit di tato lagi.

Ada pula yang memberikan komentarnya jika sebaiknya tak perlu sampai menuliskan nama kekasih apalagi tato. Selain harus menahan sakit hati secara batin, harus menahan sakit secara fisik pula.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.