Sukses

Viral Wanita Terdiam di Makam Usai Tahu Mantannya Meninggal, Alasan Putus Tragis

Minta putus karena cewek lain, ternyata sakit parah.

Liputan6.com, Jakarta Sebuah video viral di media sosial TikTok yang memperlihatkan seorang wanita yang diajak temannya untuk nyekar ke makam seseorang. Namun, wanita tersebut tak tahu bahwa yang akan dikunjungi ternyata makam sang mantan pacar.

Kisah haru tersebut diunggah oleh salah satu pengguna TikTok dengan nama Raymond Topes. Video itu berhasil membuat warganet ikut merasakan kesedihan wanita yang berada di dalam video tersebut. 

Kemarin kita ajak dia nyekar, tapi ga kita kasih tau ke makam siapa” tulis pengunggah pada video tersebut.

Ketika sampai di pemakaman, wanita tersebut masih belum menyadari dan terlihat santai sambil berjalan menuju ke makam yang dituju.

Namun, saat sampai ke makam yang dituju, wanita tersebut langsung terdiam dan kaget menyaksikan bahwa makam itu tertulis sebuah nama yang ternyata adalah mantan kekasihnya.

"Dan balik dari sana dia nangis kejer dan gamau makan nasi ampe sekarang," tulis akun @raymondtopes pada keterangan unggahan yang dikutip Liputan6.com pada Selasa (18/5/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Alasan Putus Bikin Nyesek

@raymondtopes

Dan balik dari sana dia nangis kejer dan gamau makan nasi ampe sekarang #MySpotlessSkinStory #InfinixMLBBAntiLagLag #xyzbca #fyp

♬ Halo Papah Mamah - Cheny Yarangga

Wanita dalam video tersebut tak menyangka ternyata mantan kekasihnya sudah meninggal dunia. Fakta itu baru ia ketahui saat diajak ziarah ke makam mantannya tersebut.

Ketika masih hidup, mantan pacarnya sempat mengalami sakit parah dan lebih memilih untuk menyembunyikan sakit yang diderita demi menjaga perasaan sang kekasih agar tidak merasakan kesedihan.

Lelaki itu pun sempat membohongi kekasihnya dan meminta putus dengan alasan menyukai wanita lain. Hal tersebut dilakukan agar kekasihnya itu tidak merasakan sakit yang mendalam ketika ditinggalkan untuk selamanya.

Wanita itu juga terlihat menaburkan bunga pada makam sang mantan. Ia merasa sedih karena baru mengetahui fakta yang sebenarnya tentang mantan kekasihnya itu.

"Awalnya dia gak berani nabur bunga karena syok, tapi akhirnya mau walaupun sambil nangis," tulisnya dalam video.

 

3 dari 4 halaman

Warganet Ikut Merasa Sedih

Video viral ini sudah ditonton 8,7 juta kali, dan mendapat beragam tanggapan dari warganet. Mereka ikut merasakan keharuan dan kesedihan usai menonton video tersebut.

"Nyesek banget, pasti gak gampang buat move on-nya," tulis akun TikTok dinda.

"Liat mantannya rela dibenci sama orang yang dia sayang, daripada orang yang dia sayang khawatir dengan keadaannya," ungkap akun Gom Gom.

"Merinding," tulis akun @maulidahnaila.

"Kisahnya kaya di Wattpad tapi ini versi nyatanya," tulis akun @bearrnutt. 

 

4 dari 4 halaman

Tonton video lengkapnya berikut:

@raymondtopes

Reply to @aliplip27 Ini cerita lengkap nya #MySpotlessSkinStory #fyp #xyzbca

♬ tulus_andai aku bisa - panyaaa

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.