Sukses

Video Reaksi Epy Kusnandar saat Terkena Razia Pos Penyekatan Ini Curi Perhatian

Liputan6.com, Jakarta Berawal dari sanggar teater, nama Epy Kusnandar saat ini dikenal luas sebagai seorang aktor berbakat. Pria kelahiran Garut, Jawa Barat ini mulai dikenal luas oleh publik melalui kelompok komedi maskot produk rokok.

Epy Kusnandar pun mulai berkarier sebagai aktor dengan bermain dalam sinetron 1 Kakak 7 Ponakan pada 1996. Bahkan, sejak awal kariernya ia telah membintangi puluhan judul sinetron serta film layar lebar. 

Baru-baru ini nama Epy Kusnandar pun tengah menjadi sorotan netizen. Bukan soal sinetron atau film yang ia bintangi, namun kerena video Epy yang tengah dicegat oleh pihak kepolisian di pos penyekatan saat menjalani pemeriksaan protokol kesehatan.

Video yang memperlihatkan Epy Kusnandar terkena razia protokol kesehatan ini pun diunggah oleh akun @satlantascimahi pada Senin (17/5/2021). Bahkan, melalui akun Instagram pribadinya, pria 57 tahun ini juga kembali mengunggah video tersebut hingga menjadi sorotan netizen.

2 dari 3 halaman

Reaksi Epy Kusnandar saat terkena di pos penyekatan jadi sorotan

Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @satlantascimahi, terlihat Epy Kusnandar yang turut terjaring dalam razia protokol kesehatan di pos penyekatan. Namun, yang menjadi sorotan netizen ialah reaksi dan tanggapan Epy.

Pasalnya, dalam video tersebut pria yang kini dikenal dengan Kang Mus justru terlihat tenang bahkan tetap melemparkan senyuman saat dilakukan pemeriksaan. Ia juga tetap patuh serta mengikuti protokol kesehatan yang memang telah ditetapkan oleh pemerintah.

"Preman juga tersenyum saat terkena penyekatan petugas" tulis keterangan dalam video @satlantascimahi, Selasa (18/5/2021).

3 dari 3 halaman

Respons netizen

Melihat reaksi Epy Kusnandar yang tetap tenang hingga melemparkan senyum saat dilakukan pemeriksaan oleh petugas ini pun mencuri perhatian netizen. Tak sedikit pula netizen yang memuji sikap Epy Kusnandar yang tetap kooperatif saat dilakukan pemeriksaan. Bahkan, banyak pula yang membandingkan dengan reaksi beberapa video netizen yang sempat viral beberapa waktu terakhir saat dilakukan pemeriksaan oleh petugas di pos penyekatan.

"artis jg kna polisi ya kang epy.." tulis akun @lhala_rudiana

"Preman pensiun kena razia penyekatan....untung gak nelpon balad baladnya wkwkwk" tulis akun @acus_nu_kasep

"Nah ini yg harus di contoh sllu saling menghormati satu sama lain. Sehat terus kang Mus" ujar akun @ahmadasoh91