Sukses

Viral Video Orang Menyetir Sambil Joget Ala TikTok Ini Berujung Apes

Liputan6.com, Jakarta Hati-hati dalam berkendara merupakan salah satu pedoman penting agar selamat sampai tujuan. Aktivitas yang mengganggu saat mengemudikan kendaraan bermotor, tentu sangat berbahaya.

Seperti video yang baru-baru ini viral di media sosial, ada mobil yang masuk empang karena pengemudinya asyik berjoget ala TikTok. Untungnya dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, namun mobil yang dikendarai tentu rusak.

Aksinya yang viral tersebut, menjadi sorotan banyak netizen. Bahkan videonya pun banyak diunggah ulang oleh berbagai media sosial.

Berikut ulasan video orang menyetir sambil joget ala TikTok yang Liputan6.com kutip dari berbagai sumber, Selasa (18/5/2021).

2 dari 3 halaman

Joget ala TikTok saat berkendara, sejumlah cowok ini malah masuk ke empang

Kurang berhati-hati dalam berkendara, tentu bisa berujung kejadian apes. Seperti video yang baru-baru ini viral dalam media sosial. Dalam video tersebut, terlihat bahwa saat pengemudi mobil dan penumpangnya asyik berjoget ala TikTok ini malah kena apes.

Meski melalui jalan yang nampak sepi, namun aksi seperti ini tidak boleh ditiru. Pastikan untuk memperhatikan keamanan dan kenyamanan diri sendiri dan pengguna jalan lain. Akibat aksinya tersebut, mobil yang dikendarainya pun masuk ke dalam empang. Kini kendaraannya pun harus masuk ke dalam bengkel.

Untungnya dalam kejadian tersebut tidak terjadi korban jiwa, serta terlihat bahwa warga sekitar pun turut membantu. Kabarnya kejadian ini terjadi di Karawang, Jawa Barat. Hingga saat ini videonya pun viral dan banyak diunggah oleh berbagai akun media sosial. 

3 dari 3 halaman

Komentar netizen

Melihat aksi kocak dan berbahaya tersebut, banyak netizen pun menanggapi video viral ini. Banyak diantaranya yang kasian, tapi turut menyalahkan aksinya tersebut.

"Gamau hujat/ketawain takut karma" tulis akun @Dinar_KakharulS 

"Ini mending sih nyemplung gitu. Kalau misal nabrak orang itu loh? Bwberapa waktu yg lalu tetangga budhe ku meninggal ketabrak mobil yg ugal2 an gitu. Padahal beliau ini lgi enak2 nya nyabutin rumput di halaman rumah :) mikir lgi lah kalau mau ugal2 an gitu." tulis akun @cangtipaw