Sukses

Wajib Swab, Ini 6 Momen Ultah Sara Wijayanto ke-42 Bareng Suami dan Sahabat

Liputan6.com, Jakarta Momen bahagia datang dari Sara Wijayanto. Istri Demian Aditya ini membagikan momen perayaan ulang tahunnya yang ke-42 di akun Instagram-nya.

Peringatan hari lahir yang semestinya jatuh pada tanggal 6 Mei lalu, baru dibagikannya hari ini, Selasa (18/5/2021). Sara Wijayanto membagikan foto momen perayaan ulang tahunnya bersama sang suami, Demian Aditya dan para sahabat.

Selain mengucap syukur dan terima kasih kepada para sahabat, Sara Wijayanto juga menegaskan bahwa acara tersebut sudah sesuai dengan protokol kesehatan dan para tamu yang datang telah melakukan swab terlebih dahulu.

"42 tahun, I’m so grateful & blessed! Makasih sahabat2 yang bersedia mengikuti prokes ketat, semua wajib di swab sebelum ketemu. I love u Hubbylove @_demianaditya_ terima kasih sudah mau terus bareng berproses menjadi lebih baik & belajar terus berdua. You are my hubby, my partner, my best buddy, my lover for life!" tulis kakak Adinia Wirasti ini pada keterangan unggahannya.

Seperti apa keceriaan perayaannya? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, momen perayaan ulang tahun Sara Wijayanto bersama dengan suami dan para sahabat, Selasa (18/5/2021).

2 dari 7 halaman

1. Sara Wijayanto membagikan keseruan perayaan ulang tahunnya yang ke-42.

3 dari 7 halaman

2. Sara Wijayanto membagikan foto momen perayaan ulang tahunnya bersama sang suami, Demian Aditya dan para sahabat mereka.

4 dari 7 halaman

3. Meski bernuansa serba hitam, namun suasana perayaan ulang tahun Sara tetap penuh keceriaan.

5 dari 7 halaman

4. Demian Aditya selalu setia mendampingi, menjadikan rumah tangga mereka selalu penuh kehangatan.

6 dari 7 halaman

5. Sara Wijayanto juga ikut bernyanyi untuk menghibur para sahabat yang datang, salah satunya berduet dengan Rian d'Masiv.

7 dari 7 halaman

6. Sara menegaskan bahwa acara ulang tahunnya sudah mematuhi prokes yaitu dengan mewajibkan swab bagi tamu yang hadir.