Sukses

Ketakutan Saat Nonton Via Virtual Reality, Reaksi Bocah Ini Bikin Orang Tua Ngeri

Liputan6.com, Jakarta Virtual Reality saat ini menjadi sebuah teknologi yang bisa dinikmati dengan mudah. Mulai dari membeli perangkatnya sendiri atau dengan datang ke berbagai wahana permainan. Seperti yang ada di Floating Market Lembang Bandung.

Ada sebuah kejadian yang belakangan ini viral di media sosial. Ada dua orang anak nonton melalui virtual reality. Namun aksinya ini mengundang banyak perhatian. Pasalnya sang anak malah teriak histeris ketakutan.

Sontak sang orang tuanya pun khawatir dan mendekati sang anak. Namun anaknya pun malah menjadi-jadi dengan berteriak lebih keras.

Berikut ulasan anak ketakutan saat nonton virtual reality yang Liputan6.com kutip dari TikTok @devulanasari, Selasa (18/5/2021).

2 dari 3 halaman

Nonton lewat virtual reality, reaksi bocah ini sampai teriak histeris

Virtual reality merupakan sebuah teknologi yang saat ini mulai banyak dilirik orang. Pengalaman menonton seakan terasa nyata saat menggunakan teknologi ini. Namun perlu diperhatikan bahwa menonton melalui virtual reality terkadang bisa terjadi kejadian tak terduga.

Seperti yang dialami oleh dua bocah saat menonton virtual reality di Floating Market Lembang Bandung. Dalam video yang diunggah oleh akun TikTok @devulanasari, terlihat bahwa dua bocah tersebut malah teriak histeris. Banyak netizen menebak keduanya sedang menonton tayangan horor.

Reaksinya yang teriak histeris ini pun membuat orang tua takut dan datang menghampirinya. Namun sang bocah malah teriak makin menjadi-jadi karena tidak tahu karena matanya tertutup. 

@devulanasari

Tutorial menyiksa diri. Nonton VR Horor #MySpotlessSkinStory #InfinixMLBBAntiLagLag #foryourpage #fyp #floatingmarket #lembang #bandung #VR #horor

♬ original sound - Lana Sari - Lana Sari
3 dari 3 halaman

Komentar netizen.

Banyak netizen pun menanggapi video ini, malahan banyak yang tertarik dan penasaran dengan apa yang ditonton oleh dua bocah tersebut. Hingga saat ini video yang diunggah oleh akun @devulanasari ini pun viral dan ditonton lebih dari 1 juta penonton. 

"Asli gue pernah pas selesai orang-orang pada liatin gw sambil ketawa2, malu banget" tulis akun @NiaAgustinaa

"penasaran banget jadi pengen nyoba eh" tulis akun @Araa

"Gue dah pernah nyoba dan itu beneran kayak nyata, kalau kita lihat kebawah otomatis gambarnya ke bawah gitu" tulis akun @OFF