Sukses

6 Potret Terbaru Brianna Simorangkir, Pemeran Jinny di Jinny Oh Jinny Datang Lagi

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak tahu sinetron lawas tahun 90-an berjudul Jinny Oh Jinny? Sinetron yang dibintangi oleh Diana Pungky, Indra Bruggman, Eko Dj, dan Yusuf Surya ini menjadi salah sinetron favorit pada masanya. Hingga kini, sinetron tersebut bahkan selalu dirindukan dan berharap untuk ditayangkan ulang.

Sinetron Jinny Oh Jinny tayang perdana pada 1 Desember 1997 dan berakhir pada tahun 2002. Pada tahun 2016, sinetron yang menceritakan tentang jin cantik ini tayang dengan versi terbaru dan pemain baru yang lebih fresh berjudul Jinny Oh Jinny Datang Lagi. 

Dalam sinetron Jinny Oh Jinny Datang Lagi, sosok Jinny digantikan oleh Brianna Simorangkir. Brianna Simorangkir mampu memerankan tokoh Jinny yang sebelumnya sangat melekat pada Diana Pungky. Walaupun sosok Jinny digantikan, namun sinetron tersebut tetap punya tempat tersendiri di hati masyarakat.

Nama Brianna Simorangkir mulai dikenal masyarakat Indonesia setelah berperan sebagai Jinny dalam sinetron Jinny Oh Jinny Datang Lagi. Tak hanya mengepakkan sayap di dunia akting, artis yang sudah aktif sejak tahun 2013 ini juga mencoba terjun ke dunia tarik suara.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret terbaru Brianna Simorangkir, pemeran Jinny dalam sinetron ‘Jinny Oh Jinny Datang Lagi’ pada Selasa (19/5/2021).

2 dari 7 halaman

1. Brianna Simorangkir didapuk memerankan tokoh Jinny dalam sinetron Jinny Oh Jinny Datang Lagi dan I Love Jinny.

3 dari 7 halaman

2. 5 tahun berlalu sejak Jinny Oh Jinny Datang Lagi tayang perdana, Brianna Simorangkir kini semakin memesona.

4 dari 7 halaman

3. Dikenal sebagai seorang bintang sinetron, rupanya Brianna mengawali karier sebagai seorang penyanyi.

5 dari 7 halaman

4. Sepanjang kariernya, artis kelahiran 7 Mei 1992 ini sudah membintangi 4 judul sinetron, beberapa judul film dan acara televisi.

6 dari 7 halaman

5. Sinetron terakhir yang dibintangi Brianna berjudul Malaikat Tak Bersayap tahun 2018. Kini ia sudah jarang terlihat di layar kaca.

7 dari 7 halaman

6. Walaupun begitu, artis kelahiran Denpasar ini selalu aktif di media sosial dan kerap unggah ragam potret kegiatan dan dirinya di Instagram.