Sukses

Diisukan Jadi Istri Ketiga Uje, Ini 4 Pernyataan Oki Setiana Dewi

Umi Pipik menyebutkan jika istri ketiga Uje merupakan seorang publik figur.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Umi Pipik membuat pernyataan yang menghebohkan publik. Pemilik nama lengkap Pipik Dian Irawati Popon itu mengungkapkan bahwa almarhum suaminya, Ustaz Jefri Al Buchori alias Uje pernah memiliki tiga orang istri.

Pengakuan Umi Pipik mengenai poligami yang dilakukan sang suami itu menjadi sorotan dan ramai diperbincangkan publik. Ibunda Abidzar Al Ghifari itu pun menyebutkan jika istri ketiganya merupakan seorang publik figur. Kendati demikian, ia tak mengungkapkan siapa nama si artis tersebut.

"Kalau yang ketiga, karena publk figur jadi saya enggak mungkin akan mengucapkan itu. Ini, kan sudah masa lalu beliau ya dan anak-anak pun juga tahu kok, anak-anak saya," kata Umi Pipik belum lama ini.

Kabar tersebut kemudian ikut menyeret nama Oki Setiana Dewi. Belum diketahui pasti dari mana asalnya, Kakak Ria Ricis ini diisukan jadi istri ketiga mendiang Uje. Menanggapi berita tersebut, Okiana Setiana Dewi akhirnya buka suara.

Ia menyebut jika berita itu tidak benar atau hoaks. Berikut pernyataan Oki Setiana Dewi yang diisukan pernah jadi istri Uje, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (19/5/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Berita Hoaks

Terkait isu ini, istri Ory Vitrio tersebut langsung memberi klarifikasi. Oki Setiana Dewi membantah bahwa pernah menjadi istri ketiga Uje. Ia menyebutkan jika isu tersebut merupakan berita hoaks.

"InsyaAllah hoaks ya, itu tidak betul," kata ibu tiga anak ini dikutip dari YouTube Surya Citra Televisi (SCTV) tayangan Status Selebritis, Rabu (19/5/2021).

3 dari 5 halaman

2. Baginya Uje Adalah Sosok Guru

Oki Setiana Dewi mengungkapkan bahwa dirinya memiliki hubungan yang baik dengan Umi Pipik juga almarhum Uje semasa hidup. Menurutnya, mendiang Uje adalah sosok guru yang baik. Sama halnya, seperti Umi Pipik yang merupakan sosok guru baginya.

"Astaghfirullahaladzim nggak, semuanya baik, dan teman-teman semuanya. Guru itu guru, Umi Pipik guru, Uje itu guru, semuanya adalah guru-guru," ia menegaskan.

4 dari 5 halaman

3. Ingatkan untuk Tidak Menyebarkan Berita Bohong

Tak hanya sampai di situ, kakak dari Ria Ricis ini juga meminta kepada masyarakat agar tak menyebarkan rumor tersebut. Oki Setiana Dewi juga tampak mengelus dada saat memberikan pernyataan tersebut

"Jangan menyebarkan sesuatu yang tidak betul ya," ucap Oki.

5 dari 5 halaman

4. Menegaskan Kembali

Selain membantah dugaan tersebut, Oki Setiana Dewi kembali menegaskan bahwa rumor itu tidak benar. Ia menjelaskan jika dirinya memang bukan istri mendiang Uje. Oki juga menyebut bahwa hubungan mereka selama ini memang baik.

"InsyaAllah tidak ada hal seperti itu, insyaAllah," tutur istri Ory Vitrio ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini