Sukses

Viral Dua Pengunjung Warung Motornya Tertukar, Bajunya Sama Sampai Didoakan Berjodoh

Liputan6.com, Jakarta Sepeda motor menjadi kendaraan yang hampir dimiliki oleh masyarakat Tanah Air. Bahkan dalam satu keluarga ada yang memiliki lebih dari dua kendaraan motor ini. Tak heran jika ada yang memiliki motor yang serupa.

Punya motor yang sama, ternyata membuat seseorang pernah mengalami pengalami kejadian yang unik. Seperti yang dialami oleh seorang pria dan wanita yang sama-sama menjadi pengunjung sebuah warung bakso ini.

Pria dan wanita itu diketahui sama-sama sedang keluar dari warung bakso yang mereka kunjungi. Punya merek dan warna motor yang sama, keduanya ternyata sempat tertukar motornya. Kejadian unik itu diunggah di akun TikTok dan kemudian viral.

Bagaimana tidak, bukan hanya tak sengaja tertukar, keduanya juga kedapatan memakai baju yang mirip bak couple. Sontak ramai warganet yang justru menjodohkan pasangan tersebut.

2 dari 3 halaman

Motornya Tertukar

Dilansir dari akun TikTok @juwanfalyanto oleh Liputan6.com, Rabu (19/5/2021) si pemilik akun merekam temannya yang tak sengaja motornya tertukar. Pria dan wanita itu awalnya sama-asma hendak keluar dari tempat parkir.

"Jadi ceritanya teman aku ketuker motor," tulis keterangan pada video sambil menunjukkan motortemannya tertukar.

Kedua motor yang dipakai memang mirip hampir seluruh bagiannya. Bahkan motif dari body motor itu juga sama. Diketahui sepeda motor yang mereka gunakan berwarna putih dengan motif garis-garis warna biru dan oranye di sampingnya.

Temannya yang masih asyik bermain handphone itu kemudian ingin menyalakan motor. Namun sayang kunci yang diapsang tidak mau menyalakan kendaraannya. Tampak disebelahnya seorang wanita yang berboncengan juga mengeluh hal yang sama. Keduanya pun mulai panik karena ketika motor itu tak kunjung menyala.

3 dari 3 halaman

Bajunya Mirip Bak Couple

Setelah kedua motornya tak bisa menyala, keduanya lantas sadar situasi apa yang telah terjadi dan langsung kembali bertukar motor. Bukan hanya itu, ternyata ada hal menarik yang juga terjadi. Pria dan wanita ini berpakaian 'couple', yakni sama-sama tampak mengenakan kaos putih dan celana jeans.

"Baju dan celananya couple," lanjut keterangan dalam video yang diunggah pada Rabu (12/5/2021) dan telah ditonton sebanyak 1,4 juta views.

Video itu pun viral dan mendapat beragam komentar dari netizen. Banyak dari mereka yang terhibur melihat video tersebut.

"JUDUL: JODOH BERTEMU DI WARUNG BAKSO" tulis SIndiGabut.

"Pas motornya nyalapun sama2 sen kanan yg nyala?!! Jodoh emg dah" saut Sontoloyo.

"baju ny sama motor ny sama lampu sein ny SMA nyala inikah yang namanya jodoh" timpal Mihaduz Zikri.

"Fix jodoh ga kenal tempat dan waktu wkwkwkkwk" tambah itz_Alfa25.

@juwanfalyanto

Kasian cewek nya kalo sampai ini fyp🤣 #fyp #fypシ #idulfitri #idulfitri2021

♬ Oh No - Kreepa