Sukses

7 Tahun Nabung Bareng, Uang Wanita Ini Dipakai Kekasihnya Menikahi Perempuan Lain

Liputan6.com, Jakarta Menabung bersama pasangan sering menjadi pilihan agar bisa melangsungkan pernikahan di kemudian hari. Hal itupun dilakukan dalam waktu yang relatif lama hingga uang tabungan dirasa cukup.

Namun terkadang rencana bersama yang telah disepakati tak sesuai dengan harapan. Salah satu penyebabnya adalah pengkhianatan, sehingga membuat rencana menikah yang telah direncanakan sejak lama pupus di tengah jalan.

Seperti yang dialami oleh seorang wanita pada video TikTok yang tengah viral belakangan ini. Dalam video berdurasi 33 detik yang diunggah oleh akun @sharaadw, terlihat wanita itu sedang menyantap makanan sambil menangis.

Rupanya, penyebab wanita itu menangis adalah karena ditinggal menikah oleh pacarnya dengan wanita lain. Pengunggah video menerangkan bahwa temannya itu belum makan beberapa hari karena terpukul dengan kejadian tersebut. Ia pun berinisiatif membelikan makanan untuknya.

"Dia udah 3 hari ga makan, jadi kita pesenin seblak kesukaan dia," tulisnya seperti dikutip oleh Liputan6.com dari akun TikTok @sharaadw, Rabu (19/5/2021).

2 dari 3 halaman

Tabungannya Dipakai untuk Menikahi Wanita Lain

@sharaadw

Ditinggal nikah pas sayang sayangnya 🥺😢 #idgitaf #akhirceritacinta #putuscinta

♬ original sound - brigita meliala - brigita meliala

Lebih mengiris hatinya lagi, pacar dari wanita itu menikahi perempuan lain dengan menggunakan uang tabungannya berdua. Diketahui, wanita itu dan pasangannya mengumpulkan uang bersama untuk ditabung.

Kemudian tabungan itu rencananya akan digunakan untuk pernikahan mereka. Namun tabungan yang telah susah payah dikumpulkan selama 7 tahun itu malah dipakai sang pacar untuk menikahi wanita lain.

"7 tahun bikin tabungan bersama dengan pacarnya buat nikah, dia baru tau pacarnya nikah hari minggu kemarin dengan orang lain. Ternyata pacarnya menikah pake uang tabungan mereka berdua," Ungkap pengunggah video tersebut.

Wanita itu terlihat begitu sedih dan mengusap air matanya sembari menyantap seblak dengan perlahan. Saat itu ia tampak masih mengenakan seragam kerjanya. Namun dalam videp itu tak diceritakan secara detail kapan wanita itu mengalami kejadian.

3 dari 3 halaman

Netizen Ikut Prihatin

Sontak video tersebut menjadi viral dan mengundang keprihatinan dari netizen. Hingga kini video itu telah ditonton sebanyak 2,4 juta kali, mendapat sekitar 220 like dan telah dibagikan ulang sebanyak lebih dari 5 ribu kali. Sekitar 10 ribu komentar juga membanjiri video tersebut.

"laporin atuh, itu udah termasuk kasus pidana penipuan biar uangnya dikembaliin trus dia juga di denda. biar ada jera nya, jangan diem aja, lawan kak," tulis @udahtau.

"kalo aku jd dia, datengin mertua si cowo nya, jelasin gmna cerita awal, dan minta di balikin duit nya, enak aja dia yg kerja keras," komentar @juliadevi3

"Tiga hari gamakan dikasih seblak," tulis @Mermaid

"Nyeseknya sampe sini mbk smoga diganti dengan jauh jauhh lebih baik, dilancarkan jga rezeky mbak nya," komentar @Maylisa.