Sukses

6 Momen Apes saat Mau Makan Semangka Ini Bikin Geregetan

Ekspektasi kadang seindah realita.

Liputan6.com, Jakarta Bicara tentang momen apes tentu tidak bisa dipisahkan dari aktivitas ingin makan sesuatu seperti buah. Banyak momen apes saat mau makan buah contohnya ingin mencicipi semangka. Ekspektasi isi semangka akan menggugah selera namun ternyata hanya khayalan saja karena realitanya berbanding terbalik. 

Mulai dari semangka yang isinya hanya sedikit hingga ada semangka yang kempes, menjadi bukti momen apes saat mau makan semangka bikin elus dada. Banyak yang terheran-heran dengan penampakan semangka yang bikin enggak nafsu makan.

Saking uniknya, penampakan semangka tidak sesuai ekspektasi ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, momen apes saat mau makan semangka tersebut menjadi sorotan sehingga viral. Warganet hanya bisa senyum kecut melihat semangka yang tidak sesuai ekspektasi.

Penasaran kan dengan momen apes saat mau makan semangka? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, momen apes saat mau makan semangka, Kamis (20/5/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Semangka unik nih guys. Ada yang berminat?

3 dari 7 halaman

2. Ekspektasi makan semangka memang tidak seindah realitanya.

4 dari 7 halaman

3. Duh, penampakan isi semangka bikin enggak napsu makan.

5 dari 7 halaman

4. Layaknya bola, semangka bisa kempes juga dong.

6 dari 7 halaman

5. Hayo yang gigit semangka ini siapa hayo.

7 dari 7 halaman

6. Niatnya makan semangka yang merah banget, eh pas dibuka malah cuma putih aja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini