Sukses

6 Momen Liburan Ayu Ting Ting Bareng Keluarga Usai Lebaran, Penuh Keceriaan

Libur Lebaran dinikmati Ayu Ting Ting bersama keluarga di Bandung.

Liputan6.com, Jakarta Momen Lebaran dipakai oleh sebagian besar orang untuk berkumpul bersama keluarga. Tak sedikit pula yang melakukan liburan setelahnya, sebuah kesempatan di sela kesibukan bekerja. Begitu pun yang dilakukan oleh Ayu Ting Ting. 

Pedangdut hits ini memanfaatkan libur Lebaran untuk berlibur bersama keluarga di Bandung, Jawa Barat. Pelantun lagu Alamat Palsu ini memang dikenal sebagai salah satu artis yang sayang terhadap keluarga.

Melalui akun Instagram-nya, penyanyi asal Depok ini membagikan beberapa momen saat menghabiskan waktu bersama keluarga. Di momen libur Lebaran ini, Ayu Ting Ting mengajak orang tua, adik, dan anak semata wayangnya Bilqis Humaira.

Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, momen libur Lebaran Ayu Ting Ting bersama keluarga yang penuh keceriaan, Kamis (20/5/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Momen liburan Ayu Ting Ting dan keluarga di Ciwidey, Bandung pada Lebaran hari kedua.

3 dari 7 halaman

2. Gaya kompak keluarga Ayu Ting Ting saat liburan.

4 dari 7 halaman

3. Keceriaan liburan Ayu Ting Ting dan keluarga di Trans Studio Bandung.

5 dari 7 halaman

4. Liburan makin kompak dengan penuh canda tawa.

6 dari 7 halaman

5. Keseruan liburan berlanjut hingga mengunjungi Rumah Pengabdi Setan.

7 dari 7 halaman

6. Bilqis mencoba menahan burung yang ada di lengannya. Keseruan ini berlangsung saat berkunjung ke objek wisata Lembang Park and Zoo, Kabupaten Bandung Barat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini