Sukses

6 Potret Candid Giorgino Abraham dan Yasmin Napper saat Syuting, Bikin Baper

Giorgino Abraham dan Yasmin Napper semakin lengket saat di balik layar.

Liputan6.com, Jakarta Nama pasangan sinetron Giorgino Abraham dan Yasmin Napper kini tengah menjadi perhatian para pecinta sinetron. Adu akting sebagai pasangan suami istri di Love Story The Series, Gino dan Yasmin sukses memikat hati penonton Indonesia.

Sinetron Love Story The Series merupakan sinetron pertama yang mempertemukan Giorgino Abraham dan Yasmin Napper. Walaupun baru pertama kali dipertemukan, dua bintang muda Indonesia ini mampu membangun chemistry yang sukses bikin emosi penonon naik turun hingga baper. 

Selain kompak saat akting, pasangan sinetron yang terpaut usia 9 tahun ini juga terlihat sangat dekat saat di balik layar. Walaupun kerap disebut cocok dan dijodohkan warganet, pemeran Ken dan Maudy ini tetap menyikapinya dengan santai.

Para kru dan pemain Love Story The Series kerap kali unggah momen keseruan saat di lokasi syuting. Bahkan momen manis Gino dan Yasmin saat tengah bersama pun tak jarang menyita perhatian dan membuat baper. Terbukti jika keduanya memang sangat dekat baik di layar ataupun di balik layar.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret candid Giorgino Abraham dan Yasmin Napper saat syuting, Kamis (20/5/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Setiap pasangan sinetron pasti mempunyai cara tersendiri bagaimana membangun chemistry dengan lawan main, salah satunya Gino dan Yasmin.

3 dari 7 halaman

2. Pertama kali adu akting, Giorgino Abraham dan Yasmin Napper menambah jajaran pasangan sinetron yang sukses bikin baper.

4 dari 7 halaman

3. Kedekatan keduanya saat di balik layar memang sering beredar di media sosial, apalagi potret candid saat syuting.

5 dari 7 halaman

4. Kebersamaan Gino dan Yasmin saat di lokasi syuting ini semakin membuat penonton tak bisa berpaling dari sinetron Love Story.

6 dari 7 halaman

5. Tak sedikit warganet yang merasa gemas dengan kebersamaan keduanya saat syuting.

7 dari 7 halaman

6. Bahkan kini keduanya diceritakan sudah menikah, sehingga akan banyak scene romantis Ken dan Maudy di sinetron Love Story.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini