Sukses

7 Potret Modifikasi Motor Pakai Sespan Ini Geleng Kepala

Liputan6.com, Jakarta Modifikasi sepeda motor dengan sespan saat ini memang kurang populer di Indonesia. Padahal modifikasi dengan sespan ini sangat unik. Apalagi saat digunakan untuk touring, tentu penumpangnya akan merasa lebih nyaman.

Sespan sendiri kalau di Indonesia banyak diaplikasikan pada motor Vespa. Karena Vespa dengan sespan terlihat lebih cocok dan kesannya makin cantik. 

Namun tidak menutup kemungkinan untuk menggunakan sespan pada motor lain. Seperti halnya Harley Davidson hingga motor matik. Beberapa hasil modifikasi ini banyak diunggah oleh akun Instagram @fuckyourbikesucks.

Dalam unggahannya, terlihat bahwa sespan yang digunakan memiliki bentuk yang unik dan beda dari yang lain. Berikut 7 ptoret modifikasi motor pakai sespan yang Liputan6.com kutip dari Instagram @fuckyourbikesucks, Kamis (20/5/2021).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 8 halaman

1. Begini potret modifikasi sepeda motor dengan sespan yang berbentuk unik

3 dari 8 halaman

2. Di Indonesia kebanyakan sespan diaplikasikan pada Vespa, namun dengan Harley Davidson juga cocok lho

4 dari 8 halaman

3. Bentuk sespan yang digunakan pun beragam, ada yang seperti bumper car di wahana bermain

5 dari 8 halaman

4. Tidak melulu hanya untuk tempat duduk, sespan pun bisa dimodifikasi dengan alat musik lho

6 dari 8 halaman

5. Bahkan ada pula modifikasi sepeda motor dengan sespan yang terbuat dari troly

7 dari 8 halaman

6. Tentunya memakai sespan dengan bentuk yang nyeleneh seperti ini pasti akan jadi pusat perhatian

8 dari 8 halaman

7. Kalau seperti ini pasti yang punya tukang sound system

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.