Sukses

6 Potret Kombinasi Barang Bekas Ini Terlihat Nyata, Bikin Takjub

Perpaduan barang bekas ini menghasilkan barang yang mempunyai nilai seni.

Liputan6.com, Jakarta Barang bekas bisa diubah menjadi sebuah barang yang mempunyai nilai seni dengan kreatifitas dan imajinasi yang tinggi. Bahkan barang sederhana bisa memiliki manfaat dan menjadi barang unik jika berada di tangan-tangan kreatif.

Setiap karya yang diciptakan selalu berhasil membuat seseorang berdecak kagum. Pasalnya, barang yang diciptakan menjadi sebuah karya tak pernah terpikirkan sebelumnya jika menjadi sebuah karya seni yang unik. 

Barang bekas yang kemudian diubah menjadi barang yang mempunyai manfaat sudah sering dilakukan seseorang. Tak sedikit orang yang juga mencoba untuk memadupadankan barang bekas agar menjadi sebuah karya seni yang memunculkan beragam imajinasi.

Setiap orang tentunya mempunyai imajinasi yang berbeda ketika melihat perpaduan barang satu dengan yang lainnya. Berikut Liputan6.com merangkum dari Boredpanda tentang potret kombinasi barang bekas yang kreatif, Kamis (20/5/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Paku bekas yang sudah tak terpakai dan berkarat bisa disatukan dan membentuk sebuah burung, bahkan bisa mempercantik interior ruangan.

3 dari 7 halaman

2. Nah kalau perpaduan yang membentuk jantung manusia ini kira-kira kombinasi dari barang apa saja ya?

4 dari 7 halaman

3. Tak hanya paku bekas, potongan-potongan kayu kecil juga bisa dibentuk menjadi sebuah hiasan unik yang cantik.

5 dari 7 halaman

4. Tentunya tak pernah terbayang jika daun kering bisa dipadukan dengan puntung rokok bekas sehingga menggambarkan bibir yang sedang menghisap rokok.

6 dari 7 halaman

5. Kalau perpaduan daun kering satu ini antimainstream banget ya.

7 dari 7 halaman

6. Kayu yang sudah rapuh memang sering kali dijadikan bahan utama untuk menciptakan sebuah karya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.