Sukses

Dikenal Egois, 5 Zodiak Ini Selalu Mementingkan Diri Sendiri

Sederet zodiak ini disebut egois ketika dirinya lebih mendahulukan kepentingan diri sendiri.

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang memiliki sifat yang berbeda-berbeda. Di setiap karakter masing-masing orang tentu memiliki kelebihan dan kekurangan. Meski terkadang orang terlihat baik dan memiliki banyak kelebihan, di lain sisi ia bisa saja mempunyai sifat yang menjengkelkan.

Salah satu karakter seseorang yang kerap bikin kesal adalah sikap egois. Seseorang dapat dianggap egois ketika dirinya lebih mendahulukan kepentingan diri sendiri, serta mengesampingkan toleransi atas perasaan dan kebutuhan orang lain.

Kepribadian ini dapat muncul karena bisa dipengaruhi oleh zodiaknya. Sebab masing-masing zodiak seseorang memiliki keunikan dan karakter sendiri yang menjadi ciri khasnya. Zodiak yang mementingkan diri sendiri ini sering disebut egois dan tak peduli dengan urusan orang lain.

Apakah kamu termasuk? Berikut 5 zodiak dikenal egois dan mementingkan diri sendiri, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (20/5/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Aquarius

Aquarius dikenal sebagai seorang pemikir bebas dan apapun yang mereka lakukan atau pikirkan tidak dapat dipengaruhi oleh orang lain. Orang berzodiak ini tidak suka hal-hal yang hanya populer atau direkomendasikan orang lain.

Zodiak Aquarius perlu diyakinkan secara pribadi tentang hal-hal tertentu. Zodiak ini hanya peduli dengan pendapatnya sendiri. Tak heran jika ia dikenal egois dan mementingkan diri sendiri.

3 dari 6 halaman

2. Aries

Aries terkenal dengan pribadi yang mandiri dan memiliki keyakinan pada diri sendiri. Zodiak ini cenderung mengambil risiko, meski keputusan yang mereka ambil adalah salah. Namun, mereka akan belajar dari kesalahannya sendiri.

Pada dasarnya Aries hanya mempercayai intuisinya sendiri. Ia tidak pernah takut dalam mengungkapkan apa yang ia mau dan inginkan, barangkali sebab itu jugalah banyak yang menyangka bahwa dirinya sosok yang cenderung egois dan memikirkan diri sendiri.

4 dari 6 halaman

3. Scorpio

Scorpio juga menjadi salah satu zodiak yang dikenal egois. Seseorang dengan zodiak berlambang kalajengking ini kadang tidak menganggap kepentingan orang lain sebagai hal yang harus ia pedulikan.

Namun ketika berhadapan dengan keluarga dan orang-orang terdekatnnya, sifat Scorpio bisa berbanding terbalik. Ia justru akan rela berkorban dan melakukan apa saja demi orang-orang yang dicintainya.

5 dari 6 halaman

4. Leo

Melihat dari lambangnya singa, Leo memang sosok yang suka mendominasi suatu hal dan dinomorsatukan. Ketika menginginakan sesuatu, Leo juga akan berjuang dengan keras untuk mendapatkannya dan tak jarang sampai menyingkirkan orang-orang yang menghalanginya untuk mencapai tujuannya tersebut.

Zodiak ini cenderung merasa berhak memiliki apapun yang diinginkan, namun tanpa memerhatikan hak orang lain disekitarnya. Meski demikian, dengan jiwa naturalnya sebagai pemimpin ia akan dengan senang hati berkompromi dan mengalah jika perlu.

6 dari 6 halaman

5. Sagitarius

Sagittarius dikenal sebagai zodiak yang sangat menyukai kebebasan. Mereka harus cukup bebas untuk pergi ke tempat yang diinginkan dan melakukan apa yang membuatnya senang. Maka sifatnya itu yang membuat Sagitarius disebut egois dan mementingkan diri sendiri.

Pemilik zodiak ini enggan untuk terikat oleh situasi meski sebenarnya mereka terampil untuk beradaptasi dengan keadaan. Kepercayaan diri yang melekat padanya membuat Sagittarius tidak takut untuk mengambil risiko.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini