Sukses

Viral Curhatan Wanita yang Fotonya Sering Dipasang di Belakang Truk

Foto wanita ini sering terpampang di belakang truk.

Liputan6.com, Jakarta Truk merupakan salah satu kendaraan angkut yang mempunyai ciri khas tersendiri. Apalagi bak truk yang seringkali dihiasi dengan berbagai gambar atau tulisan lucu. Uniknya, kadang pula sang pemilik terinspirasi lukisan di bak truknya yakni wajah seseorang.

Bahkan wajah orang-orang yang terpampang di truk seketika menjadi viral. Wajah orang-orang tersebut pun beberapakali di temukan di belakang truk. Seperti yang baru-baru ini viral di media sosial TikTok. Pengguna akun TikTok @pocutrauzha_ mengunggah foto dirinya yang sering dipasang di belakang truk.

Wanita cantik itu mengungkapkan jika wajahnya sering menghiasi bak truk bersama tulisan-tulisan lucu. Bukan senang karena dirinya mendadak terkenal, wanita yang diketahui bernama Cut Rauzha ini justru bertanya-tanya mengapa gambar wajahnya bisa berada di bagian truk atau angkutan umum lainnya.

Akibat fotonya kerap dipasang di belakang truk, wanita itu mencurahkan isi hatinya bahwa banyak orang di sekitarnya yang bertanya mengenai kebenaran foto tersebut.

"Kadang orang komunikasi sama gue cuma mau nanyain foto ini aja. Sampai guru SMP pun manggil cuma mau lihatin gue jadi highlight artikel yang judulnya "janda lebih menggoda", tulisnya seperti dikutip oleh Liputan6.com dari akun TikTok pocutrauzha_, Kamis (20/5/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Fotonya Sering Disalahgunakan

@pocutrauzha_

Ampun deh mamang truck, gara gara u pada guwe di katain duta truck dan sebagainya 🤝 , gausa fyp gpp

♬ Goyang Kepanasan - KagakKenceng

Dalam video tersebut, terlihat di belakang beberapa truk dan angkutan umum menggunakan fotonya dengan tulisan yang cenderung kocak. Saking seringnya, banyak netizen yang menyebut Cut Rauzha sebagai duta truk.

"Ampun deh mamang truk gara-gara u pada guwe dikatain duta truk dan sebagainya," kata wanita asal Aceh ini.

Tak sampai di situ, foto wanita itu juga kerap disalahgunakan oleh pihak tak bertanggung jawab. Dengan mengenakan foto Cut Rauzha, ada yang menipu dengan meminta pulsa.

"Yg buat akun fake rata rata pke foto ini buat minta pulsa ke jamet jamet. Sampe yg ketipu marahnya ke gue langsung, Gue gatawu apa-apa" ungkapnya.

3 dari 3 halaman

Banjir Komentar Netizen

Sontak video curhatan wanita yang fotonya sering dipasang di belakang truk ini jadi. Tak sedikit netizen yang berkata jika rasa penasarannya selama ini telah terjawab. Hingga kini video itu telah ditonton lebih dari 2 juta kali, mendapat 190 ribu likes dan 2986 komentar.

"Duta truck Indonesia hahaha," tulis TikTok @Rizky Fajar

"akhirnya aku tahu siapa orang yang difoto belakang truk," komentar TikTok @wild

"YA ALLAH SETELAH BERTAHUN² AKHIRNYA KETEMU AKUN ASLINYA," tulis TikTok @PAMAN RANGGA

"setiap liat gambar ini selalu bertanya dan penasaran gw dah terobati," komentar TikTok @dewatawa

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.