Sukses

Potret Lawas 6 Seleb saat Kelulusan Sekolah, Ayu Ting Ting Bikin Pangling

Kebahagiaan begitu terpancar dari wajah seleb saat rayakan kelulusan sekolah.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan masa sekolah merupakan salah satu hal yang menyenangkan. Di masa-masa jadi seorang pelajar, banyak kejadian indah yang dilewati bersama teman seperjuangan. Apalagi menjalani status sebagai pelajar terbilang cukup lama yakni 12 tahun.

Meski begitu, untuk menyelesaikan pendidikan di bangku sekolah tentu membutuhkan perjuangan yang besar. Tak terkecuali dengan para selebriti Tanah Air. Padatnya aktivitas bekerja membuat mereka harus pandai membagi waktu antara pendidikan dan karier.

Namun semua usaha akan berbuah manis ketika merayakan momen kelulusan. Ibaratnya, kelulusan menjadi momen kemenangannya. Biasanya momen kelulusan pun dirayakan secara meriah. Selain itu, setiap orang pasti ingin tampil maksimal di acara perpisahan maupun wisuda sekolahnya.

Maka dari itu dalam momen kelulusan sekolah, para seleb mengabadikannya dalam sebuah foto. Berikut 6 potret lawas seleb saat kelulusan sekolah, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (20/5/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sebelum menikah, persahabatan Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion sudah terjalin sejak duduk di bangku sekolah. Salah satu kenangan keduanya yakni foto kelulusan SMA.

3 dari 7 halaman

2. Potret kebersamaan Ayu Ting Ting bareng gengnya saat kelulusan sekolah. Ia tampil anggun dengan kebaya dan rambut tersanggul, bikin pangling.

4 dari 7 halaman

3. Momen kenangan Azriel Hermansyah wisuda SD, SMP, dan SMA. Di hari spesial itu, Azriel selalu didampingi oleh kedua orang tuanya.

5 dari 7 halaman

4. Mantan member JKT48, Nabilah Ayu menyelesaikan pendidikan SMA-nya pada 2018 silam. Di hari kelulusannya, ia tampil memesona dalam balutan kebaya.

6 dari 7 halaman

5. Raut kebahagiaan terlihat jelas di wajah El Rumi rayakan kelulusan sekolah. Bangga lulus dengan nilai yang sangat memuaskan.

7 dari 7 halaman

6. Cantiknya Amanda Caesa di hari wisuda. Ia tampil dengan makeup tebal dan gaya rambut tersanggul.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini