Sukses

6 Potret Terbaru Hana Saraswati dengan Gaya Rambut Super Pendek, Bak Polwan

Liputan6.com, Jakarta Bagi penikmat sinetron Tanah Air tentunya sudah tak asing lagi dengan nama Hana Saraswati. Wanita kelahiran 3 Desember 1996 ini merupakan salah satu seleb yang tengah naik daun. Aktingnya sebagai tokoh antagonis dalam sinetron Buku Harian Seorang Istri berhasil bikin gemas penonton.

Menyandang status sebagai artis populer, tak heran jika segala gerak-geriknya selalu jadi sorotan, termasuk gaya penampilannya. Sejak awal kemunculannya di dunia hiburan, Hana Saraswati ini memang dikenal konsisten soal penampilan.

Apalagi ia juga identik dengan gaya rambut panjang. Namun beberapa waktu lalu, aktris sekaligus model ini mengubah gaya rambutnya dengan potongan sebahu. Tak sampai di situ, baru-baru ini Hana kembali memotong rambutnya jadi super pendek.

Dengan gaya rambut super pendek model bob, Hana Saraswati disebut bak polwan. Berikut 6 potret terbaru Hana Saraswati dengan gaya rambut super pendek, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (20/5/2021).

2 dari 7 halaman

1. Ini dia pesona Hana Saraswati dengan rambut barunya yang dipotong super pendek.

3 dari 7 halaman

2. Penampilan dengan rambut super pendek ini, membuatnya tampak makin memesona.

4 dari 7 halaman

3. Jika sebelumnya ia tampil dengan rambut sebahu, kini Hana memotongnya lebih pendek di bawah telinga.

5 dari 7 halaman

4. Gaya rambutnya yang super pendek membuat pemain sinetron Buku Harian Seorang Istri ini disebut mirip polwan oleh warganet.

6 dari 7 halaman

5. Rambut pendek wanita 24 tahun ini juga membuatnya terlihat lebih fresh.

7 dari 7 halaman

6. Ia juga terlihat semakin dewasa dan feminin dengan gaya rambut super pendek.