Sukses

7 Karya Fotografi Ini Padukan Interaksi dengan Bangunan, Bikin Takjub

Gabungan pose interaksi dengan arsitektur bangunan hasilnya terlihat nyata.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan muda dari Valencia, Spanyol, Anna Devis dan Daniel Rueda, membuat foto menakjubkan dan tampak sangat nyata. Banyak dari foto mereka menampilkan bangunan karena keduanya berasal dari latar belakang arsitektur.

Konten ringan dan fotografi lucu menampilkan orang-orang yang berbaur dan menjadi bagian dari lingkungan atau objek konseptual dari sebuah bangunan.

Melansir dari Bored Panda, Anna Devis dan Daniel Rueda keduanya adalah arsitek, tetapi belum secara aktif mempraktikkannya karena panggilan kreatif mereka membawa mereka ke arah fotografi.

Mereka berbagi gambar estetika dan pemikiran yang matang untuk menampilkan bentuk sederhana. Kedua lulusan arsitektur ini menggabungkan banyak elemen dalam foto mereka, dan selain pemrosesan gambar dasar, mereka tidak menggunakan perangkat lunak pengedit foto.

Berikut Liputan6.com lansir dari Bored Panda, beberapa karya fotografi mereka yang paling indah dan menakjubkan, Jumat (21/5/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Gambar kreatif dan penuh warna ini, mereka buat tanpa menggunakan perangkat lunak pengedit foto.

3 dari 8 halaman

2. Mereka menggunakan objek sehari-hari, seperti lokasi kehidupan nyata, kertas warna-warni, pakaian yang serasi, dan banyak cahaya alam.

4 dari 8 halaman

3. Anna dan Daniel rajin menjual cetakan gambar mereka edisi terbatas, berkolaborasi dengan berbagai perusahaan dan merek dari seluruh dunia.

5 dari 8 halaman

4. Selain itu, karya mereka juga digunakan sebagai ilustrasi artikel, poster festival, dan sampul buku dari berbagai genre.

6 dari 8 halaman

5. Mereka sangat senang setiap kali menceritakan kisah yang berbeda dari pekerjaan yang mereka selesaikan.

7 dari 8 halaman

6. Karya Anna dan Daniel adalah hasil perpaduan bangunan menarik dari seluruh dunia dengan ide-ide kreatif langsung dari otak mereka.

8 dari 8 halaman

7. Ide yang mereka cetuskan merupakan panggilan untuk menemukan keindahan yang tersembunyi di dunia sekitar mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.