Sukses

Dituding Operasi Plastik, Ini 7 Potret Transformasi Ria Ricis

Perubahan bentuk dagu Ria Ricis jadi sorotan, ia pun dituding sudah menjalani operasi plastik.

Liputan6.com, Jakarta Ria Ricis merupakan seorang presenter sekaligus YouTuber yang memiliki banyak subscriber di Indonesia. Tentunya, perjalanan karier Ria Ricis untuk mencapai posisinya sekarang butuh melalui proses yang panjang. 

Sepanjang kariernya, adik dari Oki Setiana Dewi ini juga dikenal sering hilir mudik di layar kaca. Maka tak heran apabila masyarakat pun memperhatikan setiap perubahan yang nampak pada pemilik nama asli Ria Yunita ini.

Baru-baru ini, Ria Ricis menerima banyak tudingan dari warganet perihal operasi plastik. Perubahan bentuk dagunya yang kini makin lancip, diduga merupakan hasil operasi plastik. Kendati demikian, hingga kini pihak Ria Ricis belum angkat bicara terkait kabar tersebut.

Berikut ini merupakan kumpulan potret transformasi Ria Ricis dari awal karier hingga saat ini, dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Jumat (21/5/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Potret lawas Ria Ricis (baju kuning) bersama keluarganya.

3 dari 8 halaman

2. Di awal kariernya, Ria Ricis dikenal sering tampil natural dan memiliki ciri khas selalu mengenakan hijab dan kacamata dengan frame besar.

4 dari 8 halaman

3. Potret selfie yang menjadi unggahan pertama di Instagram Ria Ricis.

5 dari 8 halaman

4. Berkebalikan dengan citra sang kakak, Oki Setiana Dewi yang nampak anggun dan bersahaja, Ria memiliki pembawaan yang ceria dan jenaka.

6 dari 8 halaman

5. Potret momen kelulusan pemilik nama lengkap Ria Yunita. Ia resmi menyandang gelar sebagai Sarjana Ilmu Komunikasi.

7 dari 8 halaman

6. Sejak awal karier, Ria selalu tampil dengan pipinya yang chubby dan bentuk wajahnya yang bulat. Sehingga perubahan pada dagunya kini pun jadi sorotan.

8 dari 8 halaman

7. Dagu wanita berusia 25 tahun ini nampak makin lancip, sehingga ia pun dituding telah melakukan prosedur operasi plastik oleh warganet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini